Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Seorang Kuli Bangunan, Tega Perkosa dan Aniaya Janda Hingga Meninggal Dunia

Responsive Ad Here


Media Swara Semesta (18/5/2020)
Jombang -Seorang janda ditemukan tergeletak setengah bugil di kebun belakang sebuah minimarket di Kecamatan Mojowarno, Jombang.

Perempuan tersebut ditemukan pada Sabtu (16/5/2020) sekitar pukul 23.30 WIB.
Perempuan tersebut belum meninggal. Ia sempat berteriak meminta pertolongan. Saat ditolong warga, perempuan itu hanya mengenakan kaus berwarna pink yang tersingkap hingga ke perut. Bagian bawah tubuhnya tidak mengenakan apa-apa.

"Awalnya warga mendengar suara teriakan perempuan, kami datangi lokasi dan menemukan korban. Kondisinya belum meninggal," kata Hendi (38), salah seorang warga Desa Mojowangi kepada wartawan di lokasi, Minggu (17/5/2020).

Perempuan tersebut kemudian dibawa ke RSUD Jombang. Namun saat dirawat perempuan itu meninggal. Polisi sendiri berkeyakinan perempuan itu merupakan korban pemerkosaan dan penganiayaan yang berujung pada tewasnya korban.

Dari hasil pemeriksaan saksi, korban adalah warga sekitar berusia 35 tahun. Kapolsek Mojowarno AKP Yogas menuturkan korban telah lama ditinggalkan suami dan kedua anaknya yang memilih pindah ke Kediri.

"Dua anaknya dibawa suaminya, korban hidup sebatang kara. Sudah cerai dengan suaminya karena dia mengalami depresi berat," ujar Yogas.

Yogas mengatakan dugaan pemerkosaan korban bisa dilihat pada kondisi korban yang setengah bugil. Sementara dugaan penganiayaan bisa dilihat pada luka yang dialami korban. Korban sendiri ditemukan dengan luka pada kepala bagian belakang, mulut, pelipis, dan pipi.

Tak perlu waktu lama bagi polisi untuk membekuk pelakunya. Pelaku adalah TPS (29), warga Tambaksari, Surabaya. Pria asal Surabaya tersebut bekerja sebagai kuli bangunan di dekat tempat kejadian perkara (TKP).

"Saat ditangkap, pelaku bersembunyi di sekitar Dusun/Desa Mojowangi. Pelaku sudah kami amankan ke mako Polres Jombang," kata Kanit Resmob Satreskrim Polres Jombang Ipda Zico Bintang Yanottama.

Motif pelaku melakukan pemerkosaan dan penganiayaan korban hingga tewas belum diketahui. Pelaku saat ini masih diperiksa.

"Motif pelaku masih dalam pemeriksaan. Saat ini masih dugaan pemerkosaan," kata Kasat Reskrim Polres Jombang Iptu Christian Kosasih.***(dn/an)

0 Comments