Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Wanita Remaja 16 Tahun Diperkosa 3 Pria di Bengkulu Usai Dicekoki Miras

Responsive Ad Here


Media Swara Semesta(9/5/2020)
Bengkulu - Seorang remaja putri 16 tahun diduga menjadi korban pemerkosaan tiga orang pria di Bengkulu. Remaja tersebut diduga diperkosa setelah dicekoki minuman keras.

"Saat korban mulai mabuk, mereka membawa korban ke semak-semak. Ada yang memegang tangan korban, ada yang pegang kaki, satu lagi membuka celana korban," kata Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP Yusiady, Jumat (8/5/2020).

Dia mengatakan dua orang yang diduga sebagai pelaku sudah ditangkap. Kedua orang itu adalah F (17) dan A (15). Aksi bejat keduanya diduga terjadi di Pantai Teluk Sepang, Kampung Melayu, Rabu (6/5).

Korban diduga ditinggalkan di pantai oleh para pelaku. Warga yang menemukan korban kemudian membawa korban ke kantor polisi.

Setelah dilakukan visum, ditemukan ada bekas kekerasan seksual terhadap korban. Saat ini polisi masih memburu satu orang lainnya, A (20), yang diduga sebagai otak pemerkosaan itu.

Polisi telah menetapkan dua orang sebagai tersangka. Kedua orang itu dijerat dengan Pasal 81 UU 17/2016 tentang Perlindungan Anak juncto Pasal 55 KUHP.***(dn/an)

0 Comments