Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

AKP Hermawan Kasat Binmas Polres Rokan Hulu Tinjau POSPOL Bhabinkamtibmas Desa Bangun Jaya Rohul Riau

Responsive Ad Here


Media Swara Semesta (19/6/2020)
Rokan Hulu- AKP Hermawan Kasat Binmas Polres Rokan Hulu Riau . Bersama KBO Sat Binmas IPTU Hasmin melaksanakan kunjungan kerja ke kantor Bhabinkamtibmas desa Bangun Jaya Tambusai Utara Rokan Hulu Riau. AKP Hermawan sekaligus adakan  Pengecekan Program Ketahanan Pangan Masyarakat Selama Pandemi Covid-19.

Antara lain memanfaatkan lahan pekarangan Kantor Bhabinkamtibmas desa Bangun Jaya, dengan menanam Jagung Manis. Kasat Binmas polres Rohul  memberikan apresiasi kepada bhabinkamtibmas desa bangun jaya Bripka Suhaimi hamid, anggota polsek tambusai utara Rokan hulu Riau.

Melaksanakan program kapolsek Tambut  IPTU D Raja Putra Napitupulu S.IK,  mengenai  ketahanan pangan  masyarakat, ditengah Pandemi Covid-19. Adapun kunjungan tersebut pada hari Kamis 18 Juni  2020. Pukul 16:00 wib , di Kantor Bhabinkamtibmas desa bangun jaya.


Gerakan Nyata Kapolsek Tambut IPTU D Raja Putra Napitupulu S.IK  saat dikonfirmasi dengan Bripka Suhaimi Hamid Beliau mengatakan, dengan mensosialisasikan program ketahanan pangan sekaligus  membuat program pembibitan lele dan penanaman kangkung serta jagung. "Alhamdulillah kegiatan ini kurang lebih 2 bulan ini, telah kita  lakukan ucap Bripka Suhaimi Hamid yang telah  membuahkan hasil".ucapnya.

"Begitu juga dengan tanaman kangkung serta  jagung, jadi program ini bertujuan untuk nantinya Kami dari Polsek Tambut  akan mensosialisasikan juga kepada masyarakat khususnya Desa Bangun Jaya ini agar Masyarakat nantinya bisa menerapkan pola yang kami buat untuk ketahanan pangan bagi warga yang terdampak  pandemi Covid-19 di masyarakat bangun jaya Untuk kedepannya.

Untuk  menjadi desa percontohan yang kuat dan mandiri bisa dilaksanakan di rumah masing-masing, dengan kegiatan  kita ini , agar bisa mengatasi dampak dari Pandemi Covid-19 yang mewabah pada saat ini," Tambah Kasat Binmas.

Mudah-mudahan bhabinkamtibmas Tambusai Utara dan lainnya bisa menjadi contoh kedepan nya," harapnya .
 

(Shr)

0 Comments