Babinsa Koramil 13/Rokan Ikut Aksi Penggalangan Dana Untuk Biaya Pengobatan Adik Kita Alfaris Penderita Thalasemenia



Media Swara Semesta (20/6/2020)
Rokan Hulu- Thalassemia merupakan kelainan darah yang di akibatkan oleh faktor genetika, sehingga menyebabkan protein yang ada di dalam sel darah merah (hemoglobin) tidak berfungsi secara normal.

Adik Alfaris yang sekarang ini benginjak usia (8) Thn yang mengalami Thalassemia (Kelainan darah) saat sekarang sedang membutuhkan uluran tangan dari kita bersama untuk biaya pengobatannya.

Dengan rasa hiba hati & sosial yang tinggi siang ini Serma Ifrijal Babinsa Koramil 13/Rokan Kodim 0313/Kpr bersama tim relawan membantu mengumpulkan dana sumbangan dari semua orang untuk meringankan biaya pengobatan Adik kita Alfaris yang saat ini sedang terbaring sakit.
Pada Sabtu (20/6/2020).


Kades Alahan Bapak Heri Susanto menuturkan bahwa Alfariz merupakan anak periang yang pandai bergaul dengan rekan rekan sebayanya sebelum ia jatuh sakit, ia berasal dari keluarga yang kurang mampu yang hidupnya serba kekurangan.
Orang tuanya pun tidak memiliki penghasilan yang tetap untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari hari.

Tambahnya ,"Alfaris adalah anak dari bapak Zamri A (57) & Ibu Evi Wahyuni (47) yang beralamat di RT.002 RW.002 Dusun Sejahtera Desa Alahan yang saat sekarang ini menderita Thalassemia (Kelainan darah) sehingga membutuhkan uluran tangan kita di dalam menjalani perobatan.

Semoga dengan cara ini kita dapat meringankan biaya perobatannya hingga sembuh,"imbuh Serma Ifrizal.

(SHR)
Babinsa Koramil 13/Rokan Ikut Aksi Penggalangan Dana Untuk Biaya Pengobatan Adik Kita Alfaris Penderita Thalasemenia Babinsa Koramil 13/Rokan Ikut Aksi Penggalangan Dana Untuk Biaya Pengobatan Adik Kita Alfaris Penderita Thalasemenia Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 20.6.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.