Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Dana Sertifikasi Guru di Rokan Hulu Per Tri Wulan Pertama Belum Dibayarkan, ini Jawaban Kadis Pendidikan

Responsive Ad Here


Media Swara Semesta (21/6/2020)
Rokan Hulu - Ratusan guru yang sudah memiliki surat keputusan (SK) sertifikasi di jajaran Dinas Pendidikan Kabupaten Rokan hulu tri Wulan satu belum menerima dana sertifikasi,hal ini disampaikan beberapa guru terhadap awak media ketika dijumpai dikediamannya, "ya pak bulan Januari,Februari,Maret,kami belum terima."sebut HN, kepada awak media.

Salah seorang guru yang sudah mengantongi SK sertifikasi kepada media, sabtu (20/06/20) mengaku sangat kecewa dengan keterlambatan ini seharusnya pemerintah menyangkut dana sertifikasi guru jangan tertunggak karna terlebih lebih pandemi Corona ini kita sangat membutuhkannya.

Herannya, hingga kini dana sertifikasi selama tiga bulan yang bersumber dari APBN itu belum masuk ke rekening guru penerima sertifikasi. Karena itu, para guru yang sudah memiliki sertifikasi mengharapkan dana sertifikasi itu segera dapat dibayarkan.

Selain untuk membantu kelancaran proses belajar mengajar, juga untuk menutupi berbagai kebutuhan hidup.

Kepala Dinas Pendidikan Rokan hulu, Drs, H. Ibnu Ulya msi, ketika dikonfirmasi awak media melalui whatshapp menyampaikan "bahwa Mulai hari jumat kemarin tertanggal 19 juni 2020 sudah mulai ditransper oleh bank BRI kemasing-masing rekening pengawas dan guru se Kabupaten Roka Hulu".ucapnya.

ditempat terpisah awak media mencoba mengkomfirmasi pihak BRI,namun sangat disayangkan dari pihak Bank BRI tidak dapat dihubungi.

(Shr/Awi)

0 Comments