Iptu D Raja Putra Napitupulu Si.k kapolsek Tambusai Utara Gelar Operasi Cipta Kondisi



Media Swara Semesta (6/6/2020)
Rokan Hulu - Kegiatan Rutin Kapolsek Tambusai Utara dilaksanakan di wilayah hukum Polsek di Jln. Lintas Tambusai Utara Bertepatan Di Depan Polsek Tambusai Utara, rantau kasi Kecamatan.Tambusai Utara Kabupaten Rokan Hulu,Sabtu (6/6/2020).

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan  akhir pekan tersebut dilakukan guna menciptakan situasi cipta Kondisi Aman di tengah pandemi covid 19 dan menjelang Pilkada tahun 2020 di wilkum Polsek Tambusai Utara Untuk Tetap mempertahankan kabupaten Rokan hulu sebagai zona hijau.


Salah satu sasarannya adalah melakukan razia terhadap pengendara yang tidak menggunakan Masker, kegiatan dipimpin oleh Kapolsek D Raja Napitupulu S.ik. dari Operasi lini didapati Masih Banyak Kendaraan yang melintas tidak menggunakan Masker.

Polsek Tambusai Utara D Raja Napitupulu menyampaikan pesan dalam kegiatan tersebut beliau berharap masyarakat tetap menggunakan masker dalam berkendara dan tatap mengikuti protokoler kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

"Dalam giat ini diharapkan di masa pencegahan covid 19 agar masyarakat selalu menggunakan masker saat berkendara,dan Tetep mengikuti  protokoler kesehatan, supaya covid 19 ini tidak lagi menyebar kemana-mana,walaupun di daerah Zona Hijau dan dapat segera berakhir", ungkap nya *** (shr)
Iptu D Raja Putra Napitupulu Si.k kapolsek Tambusai Utara Gelar Operasi Cipta Kondisi Iptu D Raja Putra Napitupulu Si.k kapolsek Tambusai Utara Gelar Operasi Cipta Kondisi Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 6.6.20 Rating: 5

No comments:

Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.