Kades Pujiono Telah Salurkan Bantuan Pemerintah sebanyak 80% dari 1.700 KK Penduduk Desa Dolok Merawan.


Media Swara Semesta (18/6)
Melihat isu negatif yang berkembang pasca pendistribusian  BLT, Kepala desa Dolok Merawan Pujiono meminta segenap pihak yang terlibat dalam penyaluran bantuan nanti tidak hanya bekerja secara cepat, namun juga tepat. 

“Niat baik jangan sampai menjadi bumerang dan malah berdampak negatif buat kita, dan kejadian yang lalu agar kita jadikan referensi untuk bertindak secara cepat dan tepat,” katanya.

Pujiono mengatakan penyaluran BLT Dana Desa diberikan kepada keluarga yang kehilangan mata pencarian di tengah pandemi virus corona atau covid-19. Lalu, diberikan kepada masyarakat desa yang masuk dalam kategori penerima berdasarkan hasil musyawarah khusus desa.


"Selanjutnya juga diberikan kepada keluarga yang anggotanya menderita penyakit kronis dan menahun," ujar Pujiono selesai penyaluran BLT-DD Kamis 18 Juni 2020 di ruang kerja kantor kepala desa.

"Jumlah penduduk desa Dolok merawan kira-kira 1.700 KK, dengan adanya wabah copid-19 ini, sesuai program pemerintah dalam pemberian bantuan, maka desa Dolok Merawan telah berperan  aktif dalam penyampaian dan penyaluran bantuan tersebut bahkan sampai saat ini sudah mencapai hampir 80% dari penduduk  desa Dolok Merawan telah menerima bantuan". ucapnya.

Artinya sekitar 20% orang-orang yang tergolong PNS, TNI, POLRI dan masyarakat yang mampu bertahan, nah,,, mereka itulah yang tidak mendapat bantuan", ungkapnya


Alhamdulillah, semua bantuan tersebut yang telah disalurkan oleh pemerintah desa Dolok Merawan berjalan dengan tertib dan lancar sesuai yang diharapkan dan sesuai dengan sasaran yang dituju, dan itu terbukti seperti apa yang kita lihat bersama saat ini", pungkasnya sambil menutup konfirmasi liputan dari Media Swara Semesta.


Wartawan : A'An Semesta/Da'im
Kades Pujiono Telah Salurkan Bantuan Pemerintah sebanyak 80% dari 1.700 KK Penduduk Desa Dolok Merawan. Kades Pujiono Telah Salurkan Bantuan Pemerintah sebanyak 80% dari 1.700 KK Penduduk Desa Dolok Merawan. Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 18.6.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.