Kades Warsiadi Salurkan BLT-DD Tahap II Berjalan Lancar sesuai Diharapkan dan terlaksana tepat sasaran sesuai yang dituju.


Media Swara Semesta (19/6)
Penyaluran bantuan langsung tunai (BLT-DD) tahap kedua dilakukan oleh Pemerintah Desa Limbung Kecamatan Dolok Merawan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), bertempat di kantor desa setempat, Jum'at 19 Juni 2020..

Penyaluran BLT DD tahap II di desa limbung dilaksanakan Jum'at 19 Juni  2020 dan dibagikan kepada masyarakat desa Limbung yang turut  dihadiri Babinsa dan Bhabinktibmas, kepala desa berikut dengan jajaran perangkatnya, Ketua BPD, dan kepala dusun merupakan amanah besar dari pemerintah untuk disalurkan sesuai sasarannya.


Kepala Desa (Kades) Limbung Warsiadi usai pemberian bantuan mengatakan kepada wartawan Media Swara Semesta "para penerima bantuan tersebut masih tetap sama orangnya dengan pengambilan BLT tahap pertama".

“Masyarakat yang datang diharuskan untuk memakai masker, mencuci tangan yang telah disediakan oleh Pemdes Limbung, sekaligus jangan lupa menjaga jarak,” sebut Warsiadi..


Beliau juga mengatakan melalui pemberitaan ini bahwa "pembagian BLT DD tahap kedua ini diharapkan dapat dipergunakan sebaik mungkin oleh masyarakat penerima untuk kebutuhan pokok keluarga, intinya gunakanlah untuk yang bermanfaat dan ingat.. jangan sampai dipergunakan untuk hal-hal yang tidak penting seperti piknik atau liburan ke pantai", tegas warsiadi

"Dalam pembagian BLT-DD Tahap II kali ini berjalan dengan lancar sesuai yang diharapkan dan terlaksana tepat sasaran sesuai yang dituju", tutupnya sambil senyum khas ala Kades Limbung.

Wartawan  : A'An Semesta
Kades Warsiadi Salurkan BLT-DD Tahap II Berjalan Lancar sesuai Diharapkan dan terlaksana tepat sasaran sesuai yang dituju. Kades Warsiadi Salurkan BLT-DD Tahap II  Berjalan Lancar sesuai Diharapkan dan terlaksana tepat sasaran sesuai yang dituju. Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 19.6.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.