Koramil 08 Beserta Jajaran Kodim 0313/KPR Serma Sugianto dan Babinsa ,Melaksanakan Kegiatan Komsos



Media Swara Semesta (21/6/2020)
Rokan Hulu - Kegiatan Komsos dengan warga di perkebunan di Desa Kabun Kecamatan Kabun Kabupaten Rokan hulu , Sabtu 20 juni 2020.

Serma Sugianto menghimbau masyarakat agar tidak membakar lahan khususnya pada saat pembukaan areal perladangan,

Serma Sugianto menyampaikan "Kegiatan tentang anjuran dan himbauan ini kami lakukan untuk meminimalisir terjadinya kebakaran hutan dan Lahan, khusus bagi masyarakat yang akan membuka areal perladangan atau kebun, karena efek dari kebakaran ini dapat mengganggu lingkungan dan tentu juga dapat menimbulkan kerugian materi".ucapnya.


Selain itu Babinsa juga memberikan Informasi tentang undang-undang larangan melakukan pembakaran lahan dan hutan yang ancaman hukumannya cukup berat bagi pelaku pembakaran hutan dan lahan.

Kita sampaikan kepada masyarakat agar melaporkan kepada Babinsa atau aparat lainnya yang ada di Kecamatan Kabun apabila menemui titik api atau tanda-tanda asap", ungkapnya.

Himbauan sekaligus  harapan kita kepada seluruh masyarakat Kecamatan Kabun , semoga dengan upaya-upaya yang kita lakukan dapat menyadarkan masyarakat dan berpola hidup ramah dengan menjaga lingkungan sekitar," tutup Serma Sugianto.

(SHR/Awi)
Koramil 08 Beserta Jajaran Kodim 0313/KPR Serma Sugianto dan Babinsa ,Melaksanakan Kegiatan Komsos Koramil 08 Beserta Jajaran Kodim  0313/KPR Serma Sugianto dan Babinsa ,Melaksanakan Kegiatan Komsos Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 20.6.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.