Melaju Kencang Hingga Tertabrak Truk Pada Arah Berlawanan, Pelajar SMA ini Tewas di Tempat dan Sepeda Motor Terbakar



Media Swara Semesta (1/6/2020)
Madiun - Seorang pelajar SMA dilaporkan tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya jatuh lalu terbakar di depan SPBU Caruban di ruas jalan nasional Surabaya-Madiun KM 147-148, Desa Mejayan, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun, Senin (1/6/2020) siang.

“Korban meninggal atas nama Juni Dana Saputra (17), warga Desa Pajaran, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun. Korban ditemukan langsung meninggal di tempat kejadian perkara,” kata Kasat Lantas Polres Madiun, AKP Jimmy H, Senin (1/6/2020) siang.

Petaka yang menimpa Juni berawal ketika korban melaju dengan sepeda motor Honda Tiger bernomor polisi AE 4755 HG bersama dengan satu sepeda motor lain melaju kencang dari arah Madiun menuju Surabaya.

Sesampainya di tempat kejadian perkara, kedua motor itu bersenggolan hingga menyebabkan sepeda motor yang dikemudikan korban bergeser ke lajur kanan.

Saat bersamaan, kata Jimmy, melaju kendaraan truk bernopol AD 1409 HN dari arah berlawanan.

Korban yang tak mampu mengendalikan kecepatan sepeda motornya tertabrak truk yang melaju dari arah berlawanan.

“Saat sepeda motor korban bertabrakan dengan truk tersebut korban juga sempat ikut terseret jatuh. Namun korban tidak ikut terbakar bersama sepeda motornya,” jelas Jimmy.***(Kp/an)


Melaju Kencang Hingga Tertabrak Truk Pada Arah Berlawanan, Pelajar SMA ini Tewas di Tempat dan Sepeda Motor Terbakar Melaju Kencang Hingga Tertabrak Truk Pada Arah Berlawanan, Pelajar SMA ini Tewas di Tempat dan Sepeda Motor Terbakar Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 1.6.20 Rating: 5

No comments:

Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.