Pasangan Selingkuh ASN Disdik Kabupaten Asahan Pingsan di Mobil Tanpa Celana Dalam.


Media Swara Semesta (6/6),
Asahan
Sepasang ASN atau pegawai negeri sipil (PNS) ditemukan warga dalam kondisi pingsan dan tak memakai celana dalam di dalam mobil Inova di Kisaran, Asahan, Sumatera Utara (Sumut), Kamis (4/6/2020) sekitar pukul 23.00 WIB.

Keduanya diketahui bukan pasangan suami istri dan diduga merupakan pasangan selingkuh dan keduanya adalah PNS dari Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan.

Mereka ditemukan dalam posisi berada di bagian jok tengah mobil, PNS pria yang bernama Zul (37) ditemukan dalam kondisi mulut berbusa sedangkan PNS perempuan, H alias I (39) ditemukan pingsan terbaring, namun keduanya selamat setelah dibawa ke rumah sakit.

Polisi akan memeriksa kedua pasangan PNS ini bila kondisinya sudah stabil.

Setelah di TKP polisi mendapati kondisi mesin mobil hidup, pasangan tersebut pingsan, dan seluruh kaca jendela mobil tertutup rapat.

"4 personel kami turun ke TKP, mengecek kebenaran informasi itu. Dan benar ada sebuah mobil dalam kondisi hidup. Sempat diketuk kacanya, tak mendapat respon, sehingga dilakukan pencongkelan di bagian talang air," kata Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto Jumat (5/6/2020).

"Saat ditemukan pria dan perempuan dalam mobil itu tanpa menggunakan celana dalam bahkan terlihat bagian intim keduanya". 

"Diduga mereka hendak berhubungan intim dengan kondisi sang pria terduduk di bagian kiri, serta mulut mengeluarkan busa".

"Sedangan di sampingnya terdapat seorang perempuan dengan posisi mengangkang dan mulut mengeluarkan cairan warna merah$.

"Keduanya lantas dievakuasi dan selanjutnya dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan," ungkap Nugroho.

Ditambahkan Nugroho, pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi terkait kasus ini dan menyita mobil Innova yang ditemukan di TKP.

Selain itu polisi akan turut memintai keterangan kedua ASN, Zul (37) dan H alias I (39).namun, menunggu sampai kondisi keduanya stabil, sebab saat ini masih menjalani perawatan di RSUD H Abdul Manan Simatupang, Kisaran. T

Pasangan Selingkuh ASN Disdik Kabupaten Asahan Pingsan di Mobil Tanpa Celana Dalam. Pasangan Selingkuh ASN Disdik Kabupaten Asahan Pingsan di Mobil Tanpa Celana Dalam. Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 5.6.20 Rating: 5

No comments:

Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.