Polisi Ungkap Pijat Plus-Plus di Media, 10 Orang di Amankan Hingga Barbut Kondom Dan lingerie



Media Swara Semesta (7/6/2020)
Medan - Polisi mengungkap pijat plus-plus di Medan, Sumatera Utara (Sumut), dan mengamankan 10 orang. Selain itu, polisi mengamankan kondom hingga lingerie.

"Barang bukti seprai dan bantal, handuk dan tisu, alat kontrasepsi, hand body dan baby oil, sabut mandi, baju lingerie, dan 2 pembukuan," kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, Sabtu (6/5/2020).

Ke-10 orang yang diamankan itu berstatus sebagai saksi. Belum ada pihak yang ditahan ataupun ditetapkan sebagai tersangka.

Pihak-pihak yang diamankan itu terdiri atas kasir, pengunjung, hingga terapis.

"Sepuluh orang itu saksi. Belum ada yang ditahan. Tersangka belum ada yang ditetapkan, masih proses ke sana," ucapnya.

Lokasi diduga pijat plus-plus itu berada di kompleks MMTC Medan. Polisi membongkar praktik tersebut setelah mendapat laporan pada Rabu (3/6).

"Pada saat itu pelapor dkk langsung menuju ke TKP dan pada saat itu pelapor dkk menemukan seorang yang tidak dikenal yang diduga sedang melakukan massage plus-plus yang ada di salah satu tempat massage dan mengamankan beberapa orang laki-laki dan wanita yang diduga melakukan massage plus-plus selanjutnya dibawa ke komando Satreskrim Polrestabes Medan guna proses selanjutnya," tuturnya.***(Ht/an)

Polisi Ungkap Pijat Plus-Plus di Media, 10 Orang di Amankan Hingga Barbut Kondom Dan lingerie Polisi Ungkap Pijat Plus-Plus di Media, 10 Orang di Amankan Hingga Barbut Kondom Dan lingerie Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 6.6.20 Rating: 5

No comments:

Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.