Seorang Bocah 9 tahun Tewas Terjatuh ke dalam Got Sedalam Satu Meter Saat Ambil Bola, Begini Kronologinya



Media Swara Semesta (10/6/2020)
Blitar - Seorang bocah tewas terjatuh ke dalam got sedalam satu meter. Kepalanya terbentur dasar got saat mengambil bola yang jatuh.

Korban bernama Alfian Eka Putra (9), warga Jalan Manggar Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar. Saat kejadian, korban sedang bermain sepak bola bersama tiga temannya.

Keterangan teman-temannya, lokasi mereka bermain dekat dengan got sedalam sekitar satu meter. Lebar got itu hanya sekitar 40 cm dan semakin sempit ke bawah.

Sekitar pukul 09.00 WIB, bola yang mereka pakai bermain terjatuh ke dalam got. Korban lalu berlari mengambilnya. Karena agak dalam, korban meletakkan kaki kanan di pinggiran got sisi kanan, dan kaki kiri di pinggiran got sisi kiri.

"Saat berusaha mengambil, posisi bola menggelinding ke bawah karena got itu posisinya menurun. Ketika kaki korban digeser ke bawah, kaki sebelah kanan terpeleset. Korban jatuh telentang dengan posisi kepala membentur lantai got," kata Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, Selasa (9/6/2020).

Karena saluran air itu berlumut, lanjutnya, tubuh korban tergelincir ke bawah sampai ke ujung got di sungai. Saat tubuhnya terlentang di sungai, dua temannya berlari memberitahu orang tua korban.

Keterangan temannya, korban sempat terdengar menangis. Beberapa saat kemudian korban tidak sadarkan diri dengan posisi tubuh telentang. Korban kemudian dievakuasi ke
RS Syuhada Haji.

"Namun ketika dirawat beberapa saat, nyawa korban tak tertolong. Tim medis menyatakan korban meninggal dunia akibat benturan keras di kepala bagian belakang," pungkasnya.


Seorang Bocah 9 tahun Tewas Terjatuh ke dalam Got Sedalam Satu Meter Saat Ambil Bola, Begini Kronologinya Seorang Bocah 9 tahun Tewas Terjatuh ke dalam Got Sedalam Satu Meter Saat Ambil Bola, Begini Kronologinya Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 9.6.20 Rating: 5

No comments:

Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.