Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Tragis! Kecelakaan Maut di Tana Toraja Tewaskan Dua Remaja, begini Kronologi nya..

Responsive Ad Here


Media Swara Semesta (7/6/2020)
Tana Toraja - Dua remaja, Sukri (17) dan Syahrul (17), tewas tertabrak truk pengangkut dedak di jalan poros Makale-Enrekang, tepatnya di Lembang Buntu Datu, Kecamatan Mengkendek, Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan (Sulsel). Keduanya tertabrak saat hendak menyalip kendaraan.

"Iya benar, ada kecelakaan di Tana Toraja, yang menyebabkan pengendara meninggal dunia. Saat ini pengemudi truk dan barang bukti telah diamankan di Mapolres Tana Toraja," kata Paur Humas Polres Tana Toraja Aiptu Erwin kepada wartawan saat dimintai konfirmasi, Sabtu 6 juni 2020.

Peristiwa ini terjadi Jumat (5/6/2020) pukul 14.30 Wita. Menurut saksi mata,(AN) korban Sukri memboncengkan korban Syahrul.

Sukri meninggal saat mendapat pertolongan pertama di RS Lakipadada Makale, sementara Syahrul meninggal di tempat.

"Dua orang pengendara motor, yaitu Sukri masih sempat dibawa ke Rumah Sakit Lakipadada, Makale, sebelum dinyatakan meninggal dunia, sementara yang diboncengkan, yaitu Syahrul, meninggal di tempat kejadian," jelas AN.

Kecelakaan bermula saat Sukri hendak mendahului kendaraan di depannya. Tiba-tiba muncul truk dari arah berlawanan. Tabrakan akhirnya tak dapat dihindarkan.

Sukri dan Syahrul terlempar ke aspal, sedangkan sepeda motor terseret truk.***(Ht/an)

0 Comments