Anak Rewel, Ayah Pengendara Mobil Ini Nyemplung ke Sungai, Begini Kronologinya



Media Swara Semesta (6/7/2020)
Satu unit mobil sedan nyemplung ke sungai di Jalan Yogya-Solo, Klaten, Jawa Tengah. Pengemudi mobil mengaku tengah menenangkan putrinya yang sedang rewel.
Peristiwa itu terjadi Minggu (5/7/2020) sekitar pukul 10.30 WIB. Beruntung, pengemudi mobil Sehono (42) dan putrinya N (2) warga Desa Sajen, Trucuk, Klaten hanya luka ringan.

"Saya menoleh membenahi duduk anak yang rewel. Lupa setir belum saya kembalikan," kata Sehono saat ditemui di RSI Jalan Klaten-Karanganom, Klaten Utara, Minggu (5/7/2020).

Sehono mengaku melaju dari arah Yogyakarta sekitar pukul 10. 30 WIB. Setelah simpang empat RSI, putrinya itu rewel dan tidak memakai sabuk pengaman.

"Tidak pakai sabuk. Saya benahi duduknya malah masuk sungai," lanjut Sehono.

Terpisah, saksi di lokasi kejadian, Ari (25) menyebut mobil itu melaju dari arah Yogyakarta. Setelah traffic light tampak pengemudi mobil tersebut mencoba menenangkan anaknya.

"Anaknya gerak-gerak dan bapaknya menenangkan tapi mobil mobil ke arah sungai," ucap Ari di lokasi.

Ari menyebut mobil itu lalu nyemplung ke sungai sedalam 3 meter. Pengemudi mobil sempat mencoba keluar dan dibantu warga.

"Penumpang cuma dua orang. Bapaknya tidak apa-apa tapi anaknya luka ringan di tangan dan kaki," terang Ari.

akibat kejadian itu, arus lalu-lintas dari Yogyakarta menuju Solo sempat tersendat. Warga yang melintas sempat berhenti untuk mengambil gambar.

Polisi tampak mengerahkan truk derek ke lokasi. Setelah satu jam mobil akhirnya bisa dievakuasi.

Terpisah, Kanit Laka Satlantas Polres Klaten Iptu Panut Haryono mengatakan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Pengemudi luka ringan sempat dibawa ke RSI.

"Hanya luka ringan. Kami imbau warga tetap berhati-hati berkendara" ujar Panut.


Anak Rewel, Ayah Pengendara Mobil Ini Nyemplung ke Sungai, Begini Kronologinya   Anak Rewel, Ayah Pengendara Mobil Ini Nyemplung ke Sungai, Begini Kronologinya Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 5.7.20 Rating: 5

No comments:

Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.