Bupati Rohul H Sukiman Berkunjung dan Ngopi Bareng Bersama Masyarakat Desa Sialang Jaya


Media Swara Semesta(25/7)
Rokan Hulu - Bupati Rohul H.Sukiman Berbaur langsung dengan masyarakat di Desa Sialang Jaya ,kecamatan Rambah kabupaten Rokan Hulu(Rohul) ,Bupati Sukiman, mengajak masyarakat, supaya menerapkan pola hidup bersih dan mentaati protokol kesehatan, karena kabupaten Rohul pernah mendapat apresiasi penanganan Corona Virus Disaese 2019 (Covid-19) pada Rabu (22/7/20) sore.

Bupati Rohul ,semakin dekat dengan masyarakat ,apa lagi di masa penanganan Covid-19,banyak sekali keluhan dan usulan dari masyarakat.

Di tengah dekatnya orang nomor di 1 Rohul ini,akrab dengan masyarakat,berbicang bicang sambil minum kopi ala masakan kampung di salah satu kedai kopi Desa Sialang jaya.
 

Apalagi, Bupati Rohul pemilik konsep kebersamaaan ini, terlihat gaya komunikasi humanismenya, begitu nyambung atau terkoneksi dengan warga, karena memang seorang pemimpin kebanggaan masyarakat Rohul ini sudah pernah mendapat penganugerahan sebagai orang yang bermarga Nasution, makanya terasa seperti keluarga.

Kehadiran Bupati H Sukiman di tengah-tengah masyarakat Desa Sialang Jaya ini, untuk menyaksikan secara langsung pembangunan pondok pasantren Istiqomat Nuddin Darussalam yang sudah di bantu melalui APBD 2020.

Pada kesempatan itu, Bupati H Sukiman beterimakasih pada masyarakat Desa Sialang jaya , umumnya Rohul, bagi yang telah komit sama-sama menerapkan serta mentaati protokol kesehatan dengan memakai Masker, kemudian tidak berkerumun, termasuk dengan pola hidup bersih dengan mencuci tangan dan lainnya.

"Tentu dengan kataatan dan kedisiplinan kita di Kabupaten Rokan Hulu, kita tidak pernah mendapatkan dalam hal penanganan Covid-19, dari tim serta pemerintah pusat", ungkap H Sukiman.

Kemudian, Bupati H Sukiman juga tidak bosan-bosannya menghimbau dan mengajak masyarakat agar tidak melakukan Pembakaran Lahan dan Hutan (Karhutla) terutama kepada warga masyarakat yang hidupnya bertani dan berladang supaya membuka lahan tidak dengan cara membakar.


Ini kita harapkan agar Karhutla tidak ada terjadi di daerah yang kita cintai ini khususnya Rohul, Apa lagi saat ini sudah mulai musim kemarau.

Masih di tempat sama, Kades Sialang Jaya Yuherman Daulay menyampaikan ucapan terima kasih pada Bupati Rohul atas kehadirannya di Desanya , di tengah jadwalnya sangat sibuk tapi masih bisa menyempatkan waktunya datang melihat masyarakatnya sambil minum kopi di desa Sialang jaya.

Turut hadir mendampingi Bupati H Sukiman, Kadis PUPR Anton, Camat Rambah Ari Gunadi, Kapolsek Rambah P.Simatupang ,Danramil, Kades Sialang Jaya Yuherman Dly, pimpinan Pondok Pasantren Istiqomat Nuddin Darussalam T.Jamhur Pohan dan  masyarakat lainnya.

(Shr)
Bupati Rohul H Sukiman Berkunjung dan Ngopi Bareng Bersama Masyarakat Desa Sialang Jaya  Bupati Rohul H Sukiman Berkunjung dan Ngopi Bareng Bersama Masyarakat Desa Sialang Jaya Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 24.7.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.