Bupati Rohul Menyerahkan Sertifikat TORA Kepada Masyarakat Bangun Jaya dan Resmikan Masjid Baitul mukmin



Media Swara Semesta (14/7/2020)
Rokan Hulu - H. Sukiman Bupati Rokan Hulu Riau menyerahkan 135 Sertifikat tanah Program TORA kepada warga Desa  bangun jaya kecamatan Tambusai Utara sekaligus meresmikan masjid baitul mukmin pada hari Kamis (9/7/2020) spukul 15.30 wib.

Beliau didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK ( TP – PKK ) Rokan Hulu Hj. Peni Herawati Sukiman, Kadis Pemkab Rohul, Kades bangun jaya Yusrianto (ocu) dan  perangkat desa serta tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Masyarakat desa bangun jaya menanti  penyerahan Sertifikat secara Simbolis yang nantinya yang akan diserahkan oleh Bupati Rohul , H sukiman dimana sebelumnya sertifikat sudah disiapkan dahulu oleh kantor Agraria Tata Ruang ( ATR ) dan Badan Pertanahan Nasional ( BPN ) Rokan hulu.



Bupati H.Sukiman  menyampaikan bahwa masyarakat yang telah menerima Sertifikat agar dapat memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya dan jangan digunakan kalau tidak Produktif atau di pergunakan untuk  keperluan mengembangkan usaha lainnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut  Kepala Badan Pertanahan nasional (BPN), Kadis PUPR, Kadis DPMPD, Kadis Pertanian dan Peternakan, Kadis Koptransker, Kadis Kesbangpol, Camat Tambusai utara, H Mastur S.sos.M si Babinsa dan bhabinkamtibmas Polsek  Tambusai Utara.


Selain  Sertifikat Bupati juga meresmikan masjid Baitul mukmin di tandai dengan pemotongan vita. 

Dalam kesempatan itu Bupati menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat terkait dengan Covid- 19, agar selalu menjaga kebersihan, menjaga jarak dalam berinteraksi kepada orang lain dan menggunakan masker. Bupati juga menghimbau kepada masyarakat desa bangun jaya untuk tidak melakukan pembakaran lahan dan hutan. Untuk dapat Meningkatkan keimanan dan membawa Rokan Hulu penuh kedamaian dan kesejahteraan, ungkap Bupati.


Sambil berpamitan kepada warga masyarakat desa bangun jaya.    Selanjutnya Bupati Rohul melanjutkan perjalanan kunjungan kerjanya,ke desa pagar Mayang.

(Shr)




:
Bupati Rohul Menyerahkan Sertifikat TORA Kepada Masyarakat Bangun Jaya dan Resmikan Masjid Baitul mukmin Bupati Rohul Menyerahkan Sertifikat TORA Kepada Masyarakat Bangun Jaya dan Resmikan Masjid Baitul mukmin Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 13.7.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.