Caretaker PAC Pemuda Pancasila Tambut Rokan Hulu Adakan Rapat Konsolidasi Ranting-Ranting se-Desa Mahato



Media Swara Semesta (9/7/2020)
Rokan Hulu - Jenny Kalter Ritonga Carataker Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Tambusai Utara Rokan Hulu, Pimpin Rapat Konsolidasi Ranting-ranting se-Desa Mahato. 

Majelis Pimpinan Cabang, Pemuda Pancasila Kabupaten Rokan Hulu, telah menyerahkan Surat Keputusan (SK) , kepengurusan Caretaker Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) Pemuda Pancasila Kecamatan Tambusai Utara yaitu di Pasir Pangaraian Rokan Hulu Riau .

"Diserahkannya SK Caretaker itu karena kepengurusan sebelumnya merupakan pengurus terpilih melalui Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) dan menghasilkan ketua terpilih yakni M.Yusak dikarenakan yang bersangkutan meninggal dunia.

Lalu Doalim Pandiangan yang menjabat sebagai wakil ketua, selanjutnya diangkat menjadi ketua pelaksana hingga terbitnya SK Caretaker ini.

SK MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Rokan Hulu No. 01.008/MPC PP/ROHUL/SK/VI/2020 memutuskan tentang Pengesahan Susunan dan Komposisi Fungsionaris Caretaker PAC Pemuda Pancasila Tambusai Utara yang ditetapkan di Pasir Pengaraian, pada tanggal 15 Juni 2020,” ujar Fernando.

Lanjutnya,SK itu diserahkan oleh Wakil ketua MPC Gopar Senin, 22 juni 2020 siang, dihadapan sejumlah anggota Caretaker dan kader Pemuda Pancasila Kecamatan Tambusai Utara.

Jenny Kalter Ritonga sebagai Caretaker PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tambusai Utara saat melakukan rapat Konsolidasi  Tambusai Utara di kantor PAC Pemuda Pancasila KM24 Mahato Bandar Selamat, pada hari Senin  (6/7/2020) sekira pukul 14.00 wib , yang dihadiri oleh Ketua Komisioner Budi, Bidang Hukum dan HAM MPC Fernando. SH, seluruh Caretaker PAC dan para pengurus Ranting-ranting se-Desa Mahato .

Di angkatnya Jenny Kalter Ritonga bersama rekan, bukan berarti memberikan hak Proreogatif kepadanya, tetapi semata-semata untuk membenahi Ranting-ranting yang ada sebelum dipilihnya kembali kepengurusan yang baru,” Sebut Fernando SH.

Dalam sambutannya Jenny mengatakan akan menyatukan Pemuda Pancasila Tambusai Utara yang saat ini sempat berkelompok dan tidak ada kegiatan.

“Pertama sekali kita akan menjalankan AD/ART, Konsolidasi dan Kordinasi di setiap Ranting yang ada di Kecamatan Tambusai Utara, selanjutnya akan membenahi seluruh Ranting yang ada, yang saat ini masih dalam proses konsolidasi dan registrasi keanggotaan.

Harapan kita kedepan, yang pertama agar Pemuda Pancasila bisa bersinergi dengan pemerintah Kecamatan Tambusai Utara, kedua berusaha untuk mengembalikan kejayaan Pemuda Pancasila khusus nya di Tambusai Utara dan ketiga menyatukan kembali Pemuda Pancasila tanpa membeda-bedakan Suku, Agama,Ras. Kita memang bukan saudara, tapi kita lebih dari saudara.Pancasila, Merdeka!!" tutupnya .

( Shr)
Caretaker PAC Pemuda Pancasila Tambut Rokan Hulu Adakan Rapat Konsolidasi Ranting-Ranting se-Desa Mahato Caretaker PAC Pemuda Pancasila Tambut Rokan Hulu Adakan Rapat Konsolidasi Ranting-Ranting se-Desa Mahato Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 9.7.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.