Demokrat Resmi Usung Sukiman- Indra Gunawan di Pilkada Rohul, Kelmi Amri Siap Gerakan Mesin Partai



Media Swara Semesta (1/7/2020)
Rokan Hulu - Teka-teki arah dukungan Partai Demokrat di Pilkada Rohul akhirnya terjawab, setelah secara resmi DPP Partai Demokrat mengusung H. Sukiman- Indra Gunawan, sebagai Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Rohul 9 Desember 2020 mendatang.

Apalagi, SK dukungan partai Demokrat ke Sukiman- Indra Gunawan  sudah diserahkan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono,  ke Sukiman di Kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Pegangsaan, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat. Selasa (30/6/2020).

SK dukungan Demokrat terhadap Sukiman-Indra Gunawan, juga dihadiri Ketua DPC Partai Demokrat Rohul Kelmi Amri.SH serta Bendahara Umum DPP Renville Antonio.

Dikaitkan Ketua DPC Partai Demokrat Rohul Kelmi Amri,Keputusan DPP Demokrat mengusung Sukiman- Indra Gunawan tidak keluar dari nama-nama yang telah diusulkan DPC Partai Demokrat Rohul, saat penjaringan Bakal Calon Bupati dna Wakil Bupati Rohul.  

Ditegaskan Kelmi, bahwa keputusan DPP mengusung Sukiman- Indra Gunawan sudah final, sehingga harus diamankan seluruh kader Partai Demokrat Rohul. DPC partai Demokrat Rohul jug akan segera menggerakan mesin partai untuk memenangkan pasangan Sukiman-Indra Guawan di Pilkada Rohul.

“Kami Dari DPC Partai Demokrat berterimakasih ke DPP,  alhamdulilah sudah selesai tahapan demi tahapan penjaringan," ucap Kelmi.

Kelmi juga mengaku, dalam waktu dekat dirinya akan melakukan konsilidasi ke seluruh kader Partai Demokrat di Rohul guna memenangkan  pasangan Sukiman- Indra Gunawan, bekerjasama dengan Partai yang akan mengusung Sukiman- Indra Gunawan di Pilkada Rohul mendatang.

"Kita tidak bisa bekerja sendiri,karena ada partai koalisi. Sesuai arahan dari Ketua Umum saat penyerahan SK, pesan itu akan disampaikan ke seluruh kader. Juga saya akan dilakukan konsilidasi di tingkat DPC dalam waktu dekat," sebutnya.

Ditanya Partai apa saja yang akan berkoalisi dengan Demokrat untuk mengusung pasangan Sukiman- Indra Gunawan, kelmi mengaku baru melihat SK dukungan dari partai Gerindra.

"Saya baru lihat SK Gerindra, sementara untuk SK dukungan partai lain seperti rumor yang berkembang saya belum melihat," terang Kelmi, yang juga anggota DPRD Riau."***(shr)
Demokrat Resmi Usung Sukiman- Indra Gunawan di Pilkada Rohul, Kelmi Amri Siap Gerakan Mesin Partai Demokrat Resmi Usung Sukiman- Indra Gunawan di Pilkada Rohul, Kelmi Amri Siap Gerakan Mesin Partai Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 1.7.20 Rating: 5

No comments:

Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.