Dicekoki 'Pil Setan', Gadis SMP Ini di Perkosa Pacar dan 6 Temannya Secara Bergilir, Berikut Selengkapnya



Media Swara Semesta (24/7/2020)
Cianjur - Seorang gadis SMP diperkosa tujuh remaja pria di Cianjur, Jawa Barat. Korban dicekoki minuman keras dan 'pil setan' atau obat terlarang hingga tak sadarkan diri.

Tujuh pelaku yaitu inisial DD, SP, ABD, DN, KP ,YD, dan RN. Kejadian keji ini berawal saat korban dijemput oleh SP yang merupakan pacarnya, Rabu (15/7/2020) malam.

Mengendarai sepeda motor, SP membawa korban yang masih berusia 15 tahun itu ke rumah salah seorang pelaku lainnya di Kecamatan Cidaun untuk bertemu teman-temannya. Di rumah pelaku, korban dicekoki miras oplosan dan dipaksa menenggak 'pil setan'. Setelah itu, pacar dan enam temannya memerkosa gadis malang tersebut.

"Korban dipaksa minum pil. Setelah tak sadarkan diri, korban disetubuhi para pelaku. Pertamanya digilir empat orang, selang beberapa jam disetubuhi lagi pelaku lainnya. Total ada tujuh pelaku," ujar Kapolsek Agrabinta AKP Ipid Saputra, Kamis (23/7/2020).

Usai diperkosa secara bergilir, korban yang tak sadarkan diri ini ditinggalkan begitu saja oleh pelaku di sebuah warung, Kampung Simpangjambe, Desa Sukapura, Kecamatan Cidaun. Warga setempat yang melihat gadis SMP itu tak berdaya langsung mencari tahu alamat rumah orang tuanya.

Singkat cerita, keluarga melaporkan kejadian horor tersebut ke Polsek Agrabinta. "Anggota langsung bergerak menangkap para pelaku berdasarkan laporan dan keterangan korban. Ketujuh pelaku sudah diamankan," tutur Ipid.

Dia mengatakan tujuh pelaku, yang juga masih di bawah umur, itu rencananya diserahkan ke Polres Cianjur. "Kasusnya dilimpahkan ke Polres untuk diperiksa lebih lanjut," ucap Ipid.

Dicekoki 'Pil Setan', Gadis SMP Ini di Perkosa Pacar dan 6 Temannya Secara Bergilir, Berikut Selengkapnya Dicekoki 'Pil Setan', Gadis SMP Ini di Perkosa Pacar dan 6 Temannya Secara Bergilir, Berikut Selengkapnya Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 23.7.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.