Geger Penemuan Dua Mayat Laki-laki dan Wanita Bugil Didalam Mobil di Pelabuhan Merak




Media Swara Semesta (27/7/2020)
Pelabuhan Merak, Banten, digegerkan dengan dua kejadian pada Minggu (26/7/2020). Yakni, temuan dua mayat laki-laki dan wanita dalam kondisi tanpa busana alias bugil di dalam mobil, di flyover exit pelabuhan milik PT ASDP Indonesia Ferry itu.

Penemuan dua jenazah laki-laki dan perempuan tanpa busana di dalam mobil itu terjadi di Kapal Motor (KM) Nusa Putra. Dua mayat itu ditemukan petugas kapal sekitar pukul 20.30 wib, Minggu malam, 26 Juli 2020.

Saat pertama kali ditemukan, kondisi mesin dan AC nya dalam kondisi menyala di dalam mobil Innova plat BG 1795 J.

"Untuk penemuan mayat, kami mendapatkan informasi dari orang kapal, di dermaga tiga, KM Nusa Putra, dari Bakauheni tujuannya ke Merak. Jadi ada dua korban meninggal dunia di dalam mobil Innova plat BG," kata Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana melalui sambungan telepon, Minggu (26/7/2020).

"Setelah itu dikontak dengan petugas security Pelabuhan Merak dan berkoordinasi dengan Polsek, sehingga mobil tersebut di turunkan dan diparkirkan di Dermaga III," lanjutnya.

Mayat laki-laki dan perempuan itu ditemukan baris jok kedua mobil tersebut. Hasil pemeriksaan sementara, sang pria merupakan supir travel plat hitam. Muatannya ada tujuh orang, termasuk sang supir.

Untuk lima penumpang lain diketahui turun dari kendaraan saat penyeberangan, dan menunggu di dek feri.

Belum diketahui pasti penyebab laki-laki dan perempuan tanpa busana itu meninggal serta status mereka. Dua jasad itu sendiri lalu dibawa ke RSUD Serang untuk autopsi.

"Pada saat di identifikasi tidak ada bukti kekerasan di tubuh korban. Identitas sedang kita selidiki, karena penumpang lainnya sedang dalam pemeriksaan. Bertujuh, karena korban laki-laki yang meninggal supir travel gelap," ujar Yudhis.


Geger Penemuan Dua Mayat Laki-laki dan Wanita Bugil Didalam Mobil di Pelabuhan Merak Geger Penemuan Dua Mayat Laki-laki dan Wanita Bugil Didalam Mobil di Pelabuhan Merak Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 26.7.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.