Lakalantas Laga Kambing Antara Toyota Vios dengan Suzuki Ertiga di Jalan Lintas Dusun Kataran Desa Penonggol.


Media Swara Semesta (18/7),
Tebing Tinggi
Telah terjadi lakalantas di Jalan Lintas Tebingtinggi-Pematangsiantar, tepatnya di Dusun Kataran, Desa Penonggol, Kecamatan Tebingtinggi, Serdang Bedagai, Sabtu 19 Juli 2020.

Lakalantas terjadi tabrakan laga kambing antara mobil sedan Toyota Vios Nopol B 1578 SEE dari arah Pematang Siantar-Tebing Tinggi dengan mobil Suzuki Ertiga Nopol BK 1864 IW dari arah sebaliknya, dalam insiden tersebut tidak  ada korban yang serius hanya saja sopir pengendara mobil sedan Toyota Vios  yang merasa trauma dan perlu ditenangkan.


Menurut keterangan masyarakat yang melintas dan berada saat di tempat kejadian bahwa insiden kecelakaan lalu lintas tersebut, diperkirakan mobil Toyota Vios yang datang dari arah Siantar menuju Tebingtinggi dengan kecepatan tinggi dan tidak hati-hati mendahului mobil yang berada satu arah di depannya, namun setelah mendahului, mobil Vios tidak memerhatikan bahwa mobil Suzuki Ertiga  yang berada di depannya sehingga, terjadi tabrakan 'laga kambing'.


"Tanpa memperhatikan datangnya mobil Ertiga yang datang dari arah tebing tinggi sehingga kecelakaan pun terjadi Bagian depan mobil Toyota Vios berbenturan dengan bagian depan mobil Ertiga," ujar mereka.

"Akibat kejadian tersebut sopir kenderaan Toyota Vios mengalami trauma dan kemungkinan karena dadanya terbentur Setiur mobil", ungkap mereka.


Insiden tersebut segera di tangani Kapolsek Padang Hulu untuk memperlancar kondisi lalulintas yang macet dengan menghubungi bagian lakalantas polres Tebing Tinggi. 


Wartawan : A'An Semesta & Ahmad Da'im
Lakalantas Laga Kambing Antara Toyota Vios dengan Suzuki Ertiga di Jalan Lintas Dusun Kataran Desa Penonggol. Lakalantas Laga Kambing Antara Toyota Vios dengan Suzuki Ertiga di Jalan Lintas Dusun Kataran Desa Penonggol. Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 18.7.20 Rating: 5

No comments:

Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.