Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Prinsif Manajer PKS PTPN IV Pabatu Dison Girsang dalam Mengelola Perusahaan selalu yakin pada Kehendak Tuhan.

Responsive Ad Here


Media Swara Semesta (30/7)
Serdang Bedagai
Manajemen PKS PTPN IV Pabatu dibawah pimpinan manajer Dison Girsang menyampaikan prinsip manajemennya dalam  mengelola  perusahaan yang diamanahkan kepadanya adalah "menuju sasaran yang jelas dalam koridor visi dan misi PTPN IV melalui corporate plan atau perencanaan strategis dalam menjalankan keputusan strategis, namun tetap yakin dengan keseimbangan sesuai kehendak Tuhan" ungkapnya saat ditemui di kantornya Kamis, 30 Juli 2020.

D.Girsang yang baru hitungan bulan sebagai manajer ditempatkan di PKS Pabatu, menjelaskan bahwa dalam menjalankan roda perusahaan kami selalu mendorong perilaku karyawan termasuk diri pribadi saya untuk menjalankan tugas selalu berpikir positif dalam menangkap setiap peluang, serta berproaktif dalam menghasilkan inovasi dan prestasi.


"Saya tidak alergi dengan rekan-rekan kontrol sosial karena Tuhan sudah menciptakan semua itu secara berkeseimbangan dan semua itu keterkaitan dan saling membutuhkan satu sama lainnya sebagai stakeholder, bahkan terkadang kritik dan saran juga dibutuhkan asalkan selalu ada konfirmasi", ucapnya.


"Memanfaatkan kontrol sosial sebagai stakeholder demi kepentingan perusahaan sebagai pertimbangan utama dalam kebijakan yang tujuannya untuk pencapaian sasaran perusahaan, kenapa tidak, dan itu bagian dari kreatif", tegasnya.

"Intinya adalah bagaimana saya menjalankan perusahaan ini dengan prinsip-prinsip usaha terbaik dan inovatif kedepannya".


Ketika ditanya tentang langkah kebijakan kedepannya sebagai manajer di PKS PTPN IV Pabatu terhadap lingkungan sekitar, Dison Girsang menjawab saya masih hitungan bulan disini nanti seiring jalannya waktu akan kita koordinasikan ke teman-teman", tutupnya sambil mengakhiri pertemuan koordinasi dengan wartawan media Swara Semesta.


Wartawan : A'An Semesta

0 Comments