Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Seorang ASN di Bali Ditemukan Tewas dalam Got, Baca Selengkapanya

Responsive Ad Here


Media Swara Semesta (4/7/2020)
Bali - Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Provinsi Bali IWS (54) ditemukan tewas di dalam got dekat lapangan Renon. Diketahui korban setelah berolahraga di lapangan Renon, Denpasar, Bali.

Jasad korban ditemukan tergeletak dengan kondisi sudah tak bernyawa, Jumat (3/7/2020) pagi. Korban ditemukan oleh seorang warga yang sedang berada di dekat TKP.

"Ada orang tergeletak di dalam got, kemudian saksi menuju TKP yang tidak jauh dari lokasi kejadian dan melihat korban sudah tergeletak di dalam Got. Sebelumnya sekitar pukul 07.00 Wita korban memberitahu istrinya bahwa hari ini di kantor ada kegiatan olahraga bersama, kemudian korban berangkat ke kantor," kata Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi dalam keterangan tertulis, Jumat (3/7/2020).

Menurut Sukadi, dari keterangan istri korban, yang bersangkutan mengidap penyakit komplikasi, yaitu stroke dan jantung.

"Keterangan dari Istri korban bahwa korban sudah beberapa tahun yang lalu menderita sakit Komplikasi yaitu sakit jantung, stroke, dan hipertensi," ujarnya.

Sementara itu, saat ini jasad korban dievakuasi ke RS Sanglah, Denpasar. Dan polisi masih melakukan penyelidikan penyebab pasti kematian seorang ASN tersebut.

"Masih dalam lidik, iya (habis olahraga)," tegas Sukadi.


0 Comments