Telapak Tangan Pelajar 15 Tahun Putus Saat Tawuran, Ini Kronologinya


Media Swara Semesta (17/7/2020)
Telapak tangan RJ (15) pelajar SMK Taruna Karya Karawang putus saat tawuran pada Kamis (16/7/2020) sekitar pukul 15.00 WIB. Telapak tangan RJ disebutkan sempat tertinggal di lokasi tawuran.

Tawuran tersebut berawal saat para siswa pulang dari masa orientasi siswa (MOS).

Saat itu RJ diajak rekannya Rizwan untuk tawuran di depan Terminal 163, Jalan Tarumanegara, Desa Purwadana, Desa Kecamatan Telukjambe Timur.

Ada sekitar 20 pelajar dari SMK Taruna Karya datang ke lokasi tepatnya di depan Ruko Karawang Hijau.

Sementara itu di lokasi, sudah ada sekelompok siswa SMK BK yang menunggu.

RJ kemudian turun dari motor dan bergabung dengan siswa tingkat 1. Mereka kemudian tawuran dengan siswa SMK BK.Sementara rekannya, Rizwan menunggu di motor.

Tak lama setelah tawuran selesai, RJ sambil memegang tangan yang berdarah datang menghampiri Rizma.

Sementara rekannya-rekannya yang lain melarikan diri, Rizman membawa RK ke rumah sakit.

"Namun tiba di TKP sekelompok siswa SMK BK telah menunggu. Korban turun dari motor, bersama siswa TK 1 lainnya saling serang dengan siswa BK tersebut, sedangkan saya menunggu di motor," ujar Rizwan.

Di tengah jalan ke rumah sakit, mereka berpasan dengan rekannya di lampu merah. Bersama-sama, mereka membawa RJ ke RS Islam Karawang.

Tawuran tersebut viral di media sosial, salah satunya diunggah akun Instagram @halokrw.

Akun tersebut juga mengunggah potongan tangan yang diduga milik RJ yang tertinggal di TKP yakni di pinggir jalan di depan Terminal 163.

Sementara itu Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Andryan mengatakan, kasus tawuran pelajar tersebut saat ini ditangani oleh Polres Karawang.

Telapak Tangan Pelajar 15 Tahun Putus Saat Tawuran, Ini Kronologinya Telapak Tangan Pelajar 15 Tahun Putus Saat Tawuran, Ini Kronologinya Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 17.7.20 Rating: 5

No comments:

Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.