3 Unit Septor Terlibat Kecelakaan di Jalan Serbalawan Dolok Merangir, 1 Tewas, 2 Orang Luka Berat



Media Swara Semesta (16/8/2020)

Kecelakaan maut terjadi di jalan lintas Dolok Merangir – Serbalawan, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun, Jumat (14/8/2020) malam lalu, sekitar pukul 23.30 WIB.

Insiden ini mengakibatkan satu orang meninggal di tempat kejadian, bernama Fikri Azhar Damanik (17), warga Pondok Gudang, Nagori Dolok Merangir, Kecamatan Dolok Batu Nanggar.

Sedangkan dua orang lagi, mengalami luka parah, masing – masing,  Immanuel Sinaga (38), warga Kain Suji Kek Bane Siantar dan dirawat di Rumah sakit Umum (RSU) Siantar dan Muhammad Fadli Rangkuti (17), warga Jalan Karya Bakti  No 44 Serbalawan, dirawat di Rumah Sakit Vita Insani Siantar.

Kapolsek Lantas Timbangan Res Simalungun, Aiptu S Pasaribu saat dikonfimasi,Sabtu (15/8/2020) mengatakan, sebelum kecelakaan terjadi, sepeda motor (Septor) Honda Revo BK 2382 WV yang dikendarai Fikri Azhar Damanik dan sepeda motor Honda CB 150 R BK 2975 TBM yang dikendarai M Fadli Ranggkuti, datang dari arah Dolok Merangir, menuju arah Serbelawan.

Pengendara Honda Revo BK 2382 WV diduga kurang hati-hati dan melaju dengan kecepatan tinggi.

Dan saat melintas di TKP (tempat kejadian perkara), berjalan terlalu kekanan, sehingga bertabrakan dengan Yamaha Mio tanpa nomor Polisi yang dikendarai Immanuel Sinaga yang saat itu datang dari arah berlawanan.

Sehingga kedua pengendara dan sepeda motor terhempas di badan jalan.

Dan salah satu sepeda motor terhempas, kena ke Honda CB 150 R BK 2975 TBM, sehingga sepeda motor dan pengendara  ikut terjatuh.

"Kurang hati-hati dan melaju dengan kecepatan tinggi. Dan saat melintas di TKP, berjalan terlalu ke kanan, sehingga bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Mio tanpa nomor Polisi yang saat itu datang dari arah berlawanan. Sehingga kedua pengendara dan sepeda motor terjatuh, terhempas di badan jalan. Dan salah satu sepeda motor yang terhempas, kena ke  sepeda motor Honda CB 150 R BK 2975 TBM, sehingga sepeda motor dan pengendara  ikut terjatuh,"ungkapnya.


(A'n/an)



3 Unit Septor Terlibat Kecelakaan di Jalan Serbalawan Dolok Merangir, 1 Tewas, 2 Orang Luka Berat 3 Unit Septor Terlibat Kecelakaan di Jalan Serbalawan Dolok Merangir, 1 Tewas, 2 Orang Luka Berat Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 15.8.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.