Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Anak Durhaka!! Perempuan di Jambi ini Siram Air Panas ke Wajah Ibunya karena Tak Suka Dinasihati

Responsive Ad Here

 

Media Swara Semesta (29/8/2020)

Jambi- Sungguh biadab perbuatan perempuan berinisial AF (24), warga Kelurahan Talang Banjar, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi. Anak durhaka ini tega menyiramkan air panas ke wajah ibunya EF (51), karena tidak terima dinasihati.

Korban EF yang tidak terima dengan kelakuan sang anak perempuan akhirnya melapor ke Polresta Jambi. AF dilaporkan atas penganiayaan dan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

"Mereka ini ibu dan anak yang tinggal di dalam satu rumah di Jalan Bhayangkara, Kelurahan Talang Banjar, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi," kata Kanit PPA Polresta Jambi Ipda Vani, Jumat (28/8/2020).

Dia mengatakan, dari keterangan korban, kejadian berawal saat pelaku tengah memanaskan air untuk membuat teh tarik. Sementara korban, ibu pelaku, mencuci pakaian sambil menasihati putrinya.

"Saat itu, ibunya sedang mencuci pakaian sembari menasihati putrinya. Diduga, pelaku tidak terima sehingga air yang panas tadi langsung disiramkan ke muka ibunya," tutur Vani.

Vani mengatakan, korban mengaku, saat itu dirinya menasihati putrinya karena masih berhubungan dengan mantan suaminya. Dia meminta agar AF tidak lagi berkomunikasi dengan laki-laki itu

"Pelaku ini sudah nikah sirih, kemudian cerai. Tetapi, belum lama ini masih berhubungan. Jadi ibunya melarang AF untuk berhubungan lagi dengan mantan suaminya itu," katanya.

Saat ini Polresta Jambi masih mendalami kasus tersebut. Polisi masih memastikan, apakah pelaku saat melakukan perbuatan tersebut tengah dalam keadaan sadar atau tidak.

"Pelaku ini awalnya ditangkap oleh pihak keluarganya, kemudian diantarkan ke Polresta Jambi. Saat ini, kami masih dalami apakah pelaku memakai obat-obatan ataupun lain," tuturnya.


(Ins/an)

0 Comments