Bengkel Las di Deli Serdang Porak Poranda Diduga Tabung Gas Meledak, Tiga OrangTewas

 

Media Swara Semesta (27/8/2020)

Deli Serdang - Diduga tabung gas LPG meledak, sebuah bengkel las porak poranda di Jalan T Amir Hamzah Tandam Desa Tandam Hulu 2 Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), Kamis (27/8/2020). 

Akibat dari kejadian itu, diketahui tiga orang meninggal dunia. Namun, belum diketahui secara pasti identitasnya.

Kepala Satuan (Kasat) Reskrim Polres Binjai, AKP Yayang Rizki Pratama membenarkan kejadian tersebut. Kini pihaknya sedang melakukan penyelidikan dan mengidentifikasi jumlah korban luka dan meninggal dunia.

“Untuk sementara tiga orang meninggal dan sudah dibawa ke rumah sakit. Yang meninggal pekerja bengkel lasnya,” ujarnya.

Ia menjelaskan peristiwa itu menghancurkan bangunan bengkel saja dan tidak merusak bangunan lainnya di sekitaran lokasi.

“Bengkel lasnya saja, rumah lainnya enggak ada kenak,” ungkapnya.

Saat ini, pihaknya sedang melakukan pendalaman kronologis dan penyebab pasti peristiwa yang menghancurkan sebuah bengkel serta menewaskan 3 pekerja bengkel.

Namun Yayang belum bisa memastikan jumlah korban luka. “Dugaan sementara kita masih cek TKP. Itu nanti tim Labfor yang menentukan kami belum bisa memastikan karena bukan ahlinya,” tandasnya.


(dgr/an)

Bengkel Las di Deli Serdang Porak Poranda Diduga Tabung Gas Meledak, Tiga OrangTewas Bengkel Las di Deli Serdang Porak Poranda Diduga Tabung Gas Meledak, Tiga  OrangTewas Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 27.8.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.