Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Bupati Rohul H. Sukiman Sambut Serta Ucapkan Selamat Datang Kepada Kapolres Baru AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH

Responsive Ad Here


Media Swara Semesta (16/8/2020) 

Polres Rokan Hulu (Rohul) dan jajarannya, Kamis (14/8/2020) sore, menggelar upacara Farawell Parade dengan penyambutan pedang pora saat Kapolres yang baru AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH dan Ketua Bhayangkari di rangkaian acara pisah dari Kapolres lama AKBP Dasmin Ginting.SIK.

Penyambutan pedang pora oleh para perwira menengah Polres Rohul dan jajaran, dari pintu gerbang hingga ke halaman Mopolres Rohul, diawali pengalungan bunga dan pedang pora sesuai tradisi Polri, dilanjutkan dengan acara tari persembahan dan tari tepak sirih, yang mengenakan tanjak khas Negeri Seribu Suluk juga adanya tepung tawar diawali Ketua LAMR Rohul H. Zulyahdaini.

Tepung tawar tradisi yang biasa dilaksanakan ke tamu-tamu kehormatan di Rohul dilanjutkan oleh Bupati Rohul H.Sukiman, Ketua DPRD Novliwanda Ade Putra, Ketua PN Pasir Pwngaraian Sunoto, Kajari Rohul Ivan Damanik, mewakili Dandim 0313/KPR oleh Danramil 02 /Rambah Kapten Inf. Kasmir, termasuk Kalapas Kelas II B Pasir Pagaraian M.Lukman.

Kapolres lama AKBP Dasmin Ginting, mendqpat promosi jabatan sebagai Wadir Narkoba di Polda Kepri, sedangkan AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Meranti.

Bupati Rohul H. Sukiman ucapkan selamat datang kepada AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, yang kini menjabat sebagai Kapolres Rohul, berharap tetap peningkatan keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Kami berharap, agar tetap saling bekerja sama memajukan kabupaten Rohul agar lebih baik kedepannya, serta ketertiban  keamanan, kenyamanan masyarakat terus ditingkatkan," harapnya 

Bupati Rohul juga berterimakasih ke AKBP Dasmin Ginting selama menjabat Kapolres Rohul. Berharap dengan jabatan barunya sebagai Wadir Narkoba Kepulauan Riau beliau bisa terus sukses.

Diakui Sukiman, selama bersama dengan Kapolres AKBP Dasmin Ginting di Rohul, mereka tetap bersinergi dengan Pemkab Rohul dalam menjaga keamanan ketertiban masyarakat.  

"Selama ini hubungan Pemkab Rohul dan Kepolisian tetap terjalin komunikasi dan hubungan yang baik. Beberapa programnya seperti Kampung Tangguh Nusantara yang sudah terlaksana, sangat kita apresiasi. Semoga Dasmin Ginting dan keluarga sukses dalam menjalankan dinas di jabatan barunya," ucap Bupati Sukiman.

(Adv/ Pemkab Rokan Hulu).

0 Comments