Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Dimasa Pandemi New Normal, Bendahara Komite Sekolah SD 029 Togu Lumban Gaol dan Kepsek Azuardi, SPd Tetap Komitmen Majukan Pendidikan KUD Pasir Putih

Responsive Ad Here

Media Swara Semesta (3/8)
Rokan Hulu
Dimasa Pandemi New Normal Bendahara Komite Sekolah SD 029 Togu Lumban Gaol dan Kepsek Azuardi, SPd Tetap Komitmen Majukan Pendidikan KUD Pasir Putih

Upaya untuk berinovasi demi mencerdaskan anak bangsa di masa pandemi covid 19 mulai mewabah di dunia terutama yang mendapat dampak nya adalah dunia pendidikan yang  terhambat, dari sistem pembelajaran di sekolah baik sekolah  dasar, menengah. sesuai anjuran pemerintah pusat, propinsi, maupun daherah. 


Anak didik atau  pelajar tidak bisa belajar secara langsung ke sekolah atau diliburkan namun walaupun ditengah Pandemi copid-19 kepsek SD negeri 029 kecamatan Tambusai Utara kabupaten Rokan Hulu berkerja sama dengan bendahara SD Negeri 029,Togu Lumban Gaol untuk mengambil kebijakan, di masa pandemi covid 19 ini dalam mempersiapkan, pembenahan/merehap lokal kelas.

Adapun persiapan pembenahan tersebut dengan merehabilitasi 10 lokal  seperti penggantian asbes yang sudah pecah,  pengecatan  dinding lokal, perbaikan MCK SD negeri 029 tersebut dan kini kondisi SD kelihatan indah dan bersih.

Ketika awak media swara semesta menemui bendahara komite SD negeri 029 Togu Lumban Gaol yang didampingi kepsek SD negeri 029 Azuardi Spd di ruang kantor  SD negeri 029 Tambusai Utara, Togu Lumban Gaol mengatakan "walaupun di masa pandemi covid 19 ini saya dan kepsek berkerja sama, merenovasi membenahi lokal lokal  yang sudah rusak mumpung  murid  murid SD dalam kegiatan belajar dari rumah".



"Kita ambil kesempatan untuk melakukan renovasi, ruang proses belajar dan mengajar dan selanjutnya apabila nantinya sudah berakhir nya pandemi ini,  anak- anak bisa belajar dengan suasana bersih dan sehat, karna sehat itu adalah sebagian dari iman", ucapnya.

Beliau juga menambahkan bahwa "saya sebagai bendahara komite sekolah SD Negeri 029 ini  berkomitmen untuk mendorong kemajuan pendidikan di SD ini karna anak didik pelajar yang ada di desa Mahato suka maju khususnya KUD.Pasir Putih sebab mereka adalah generasi yang menjadi penerus  bangsa Indonesia". tutup Togu Lumban Gaol sambil melanjutkan kerjanya.



Laporan Kabiro Rohul : Sahar

0 Comments