Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Di hari yang Spesial H.Sukiman, Media dan Wartawan Ucapkan Selamat Ulang Tahun Bupati Rokan Hulu Ke-67

Responsive Ad Here

 



Media Swara Semest(10/8/2020),

Rokan Hulu- Pagi ini Senin 10 agustus 2020 menjadi hari spesial bagi Bupati Rokan Hulu H. Sukiman telah mendapat surprise (kejutan) dari media wartawan di rumah dinas Bupati Rokan Hulu,Komplek Pemda Rokan Hulu.

H.Sukiman hari ini sedang berulang tahun ke-67. Ucapan selamat dan doa dari awak media wartawan Rohul mengalir melengkapi rasa bahagia H.Sukiman.

Untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Bapak Bupati Rokan Hulu ini di pimpin langsung oleh Ketua Dewan Perwakilan Cabang Aliansi  Wartawan Indonesia (DPC-AWI) Sukrial Halomoan Nasution beserta beberapa anggota Organisasi wartawan lainnya baek dari PWI,FOSWAR,IWO dan PWRI beserta beberapa anggota wartawan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati H.Sukiman menyampaikan, dengan bertambahnya umur bertambah pula semangat untuk bekerja keras membangun Rokan Hulu yang lebih baik lagi untuk ke depannya.

“Kami memohon kerja sama dari media wartawan untuk tetap membantu masa pengabdian kami sehingga hajat yang kita inginkan bisa terlaksana dengan baik dan lancar untuk ke depannya,”Kata Sukiman.

Selain itu Bupati juga menyampaiakan ucapan terimakasih atas surprise yang diberikan awak media wartawan yang sudah menyempatkan waktu untuk hadir pada ulang tahunnya ke-67.

Dalam kesempatan itu, Ketua Aliansi Dewan Perwakilan Cabang Wartawan Indonesia (DPC-AWI) Sukrial Halomoan Nasution beserta anggota Wartawan lainnya sama-sama mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bupati Rokan Hulu H.Sukiman.

“Semoga dengan bertambahnya usia menjadi lebih bijak, dan mendapat dukungan dari seluruh masyarakat, serta sukses dalam memimpin Rokan Hulu. ”Ujar Halomoan. 


Keluarga Besar Media Swara Semesta Mengucapkan :

SELAMAT ULANG TAHUN BUPATI ROKAN HULU H.SUKIMAN KE- 67

(AWI/shr)

0 Comments