Jatuh usai Tabrakan, Pengendara Motor di Simalungun Tewas Terlindas Mobil

 

Media Swara Semesta (31/8/2020)

Simalungun- Kecelakaan tragis menewaskan seorang pengendara motor di jalanan kawasan Nagori Bah Sampuran, Kecamatan Jorlang Hataran, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (29/8/2020) malam. Korban terjatuh usai bertabrakan dengan motor lain dari arah berlawanan saat menyalip mobil di tikungan.

Identitas korban diketahui bernama Ryanto Sianipar (30), warga Huta Gereja, Nagori Palianopat, Kecamatan Dolok Panribuan, Simalungun. 

Kanit Laka Polres Simalungun Ipda Ramadhan Siregar menjelaskan, korban saat kecelakaan mengendarai Suzuki Satria F berpelat nomor BM 3806 NL. Saat itu bergerak dari arah Parapat menuju Pematangsiantar. 

Namun ketika sampai di tikungan yang menjadi tempat kejadian perkara (TKP), korban berupaya mendahului mobil di depannya.

Di saat bersamaan, muncul pengendara Yamaha Jupiter MX BK 4617 WN yang dikemudikan Dikki (24) warga Sedangbedagai berboncengan dengan Adven Siallagan (17) melintas dari arah berlawanan. Tabrakan antara kedua motor pun tidak terhindarkan.

"Saat terjatuh korban terlindas mobil lain yang melintas di lokasi dan langsung melarikan diri dari TKP," ujar Ramadhan, Minggu (30/8/2020).

Sementara korban Dikki dan Theo hanya mengalami luka ringan. Keduanya dirawat di sebuah klinik kesehatan di Nagori Tiga Balata.

Kasus kecelakaan ini sudah dalam penanganan Unit Laka Satlantas Polres Simalungun.


(Ins/an)

Jatuh usai Tabrakan, Pengendara Motor di Simalungun Tewas Terlindas Mobil Jatuh usai Tabrakan, Pengendara Motor di Simalungun Tewas Terlindas Mobil Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 30.8.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.