Kapolres Rohul GelarApel Kesiapsiagaan Karhutla Personel dan Jajarannya




Media Swara Semesta (04/8/2020)
Rokan Hulu - Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Dasmin Ginting.S.Ik, memimpin apel kesiapsiagaan Kebakaran hutan dan lahan (Karhutla), oleh personel Polres Rohul beserta jajarannya, Senin (03/7/2020). 

Dari kegiatan itu, juga dihadiri Wakapolres Rohul Kompol Willy Kartamanah AKS S.IP M.Si, para Kabag, para Kasat, Kapolsek, Pama Polres serta personil Polres Rohul.


Kapolres AKBP Dasmin Ginting dalam arahannya menyatakan, apel Kesiapsiagaan Karhutla dlakukan agar  mengetahui kesiapan khususnya kesiapan pribadi personil Polri (Kaporlap) dalam hal menghadapi Karlahut di wilayah hukum Polres Rohul dan jajaran.

"Sehingga bila terjadi Karhutla, kita semua personil sudah siap secara personil maupun peralatan yg digunakan.Tugas ini tidak dapat kita laksanakan sendiri,"


"Masyarakat sudah berkomitmen saatnya kita konkretkan bersama pemerintah daerah dan stakeholder holder lainnya dalam rangka mencegah dan tanggulangi karhutla secara bersama sama termasuk pelaksanaan pelaporan karhutla di dashboard lancang kuning," himbau Dasmin Ginting.

Usai apel pagi, Kapolres sekaigus melakukan pengecekan kelengkapan diri personil polres Rohul, untuk menghadapi karhutla. Kelengkapan yang dicek, seperti topi rimba, masker asap, peples atau tempat air serta sepatu boat."

***(Hsb/shr).
Kapolres Rohul GelarApel Kesiapsiagaan Karhutla Personel dan Jajarannya Kapolres Rohul GelarApel Kesiapsiagaan Karhutla Personel dan Jajarannya Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 3.8.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.