Lima Tahanan Polsek Medan Area Kabur, Ini Tanggapan Kapolrestabes Medan


Media Swara Semesta (8/8/2020)

Medan - Petugas kepolisian membentuk tim gabungan, untuk mengejar kelima tahanan yang kabur di sel tahanan Polsek Medan Area. 

Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chaniago, menjelaskan perintah Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko, untuk bergabung dengan tim Satreskrim Polrestabes Medan, dan segera menangkap kelima tahanan yang kabur tersebut.

“Saat ini masih kita kejar ini, kita membentuk tim, Kapolrestabes memerintahkan kita bergabung dengan Kasat Reskrim untuk mengejar pelaku. Yang penting pelaku dikejar dulu,” katanya, Jumat (7/8/2020) sore.

Ia menyebutkan bahwa pihaknya belum mengetahui apakah para pelaku telah lari ke luar kota atau tidak.

“Kita belum tahu mereka itu keluar kota atau tidak, kebetulan orang Medan Area semuanya ini,” ucap Faidir.

Sebelumnya diberitakan, Delapan orang tahanan sel Polsek Medan Area, kabur melalui dinding, Jumat (7/8/2020) dini hari.

Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chaniago menuturkan dari delapan orang tahanan yang kabur, tiga diantaranya sudah diamankan.

“Ya. Delapan orang tahanan kabur dan tiga sudah diamankan,” ujarnya.

Faidir menjelaskan, kejadian sekitar pukul 05.00 Wib, para tahanan kabur melalui dinding sel dan berlari melalui pintu depan Polsek Medan Area.

“Kaburnya melalui pintu depan. Mereka membobol dinding, jadi yang lari ini semua yang badannya kecil-kecil,” ungkapnya.

Namun, ketika ditanya perihal identitas para tahanan. Ia belum memberitahukannya karena mengaku masih melakukan pengejaran terhadap tersangka lainnya.

“Nanti saya kabari ya, karena saya dapat foto aja langsung berangkat jadi enggak sempat nanya sama anggota, saya lagi di lapangan ya,” tandasnya.


(gtr/an)

Lima Tahanan Polsek Medan Area Kabur, Ini Tanggapan Kapolrestabes Medan Lima Tahanan Polsek Medan Area Kabur, Ini Tanggapan Kapolrestabes Medan Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 7.8.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.