Pemilihan BPD Desa Mahato Sakti Kecamatan Tambusai Utara telah Terlaksana,Masa Jabatan Priode(2020/2026)

 

Media Swara Semesta (26/8/2020)

Rokan Hulu - Panitia pelaksana pemilihan BPD telah terlaksana pada hari Sabtu sore(23/8/2020) jam 14.00 wib.

Pemilihan BPD di desa mahato sakti terbagi sebanyak 4 dusun,dan masing-masing dusun mempunyai calon nya

Sesuai hasil Rapat Internal untuk Pembentukkan Panitia dalam program pemilihan ketua dan wakil ketua bendahara serta para anggota BPD 

Pemilihan BPD desa Mahato Sakti berjalan selama dua (2) hari sehingga dari hasil penghitungan suara, pemenang dan terpilih, hasilnya telah di laporkan, masing masing kadus mengusung 3 calon setiap satu dusun.

Ada lima orang yang andil terpilih menjadi BPD (badan permusawarahan desa ) antara lain : 

Selaku ketua BPD desa 

1) Parlagutan SE ( ketua) 

2) Emmy watiningsih spd  sebagai wakil ketua bpd 

3) Maulana Viktor Timur 

Sebagai seketaris  

4) Jefri sebagai anggota 

5) Marni Kumala Dewi AMD.keb sebagai anggota dalam masa bakti priode(2020/2026).

Ketika awak media mengkonfirmasi kepada ketua panitia penyelenggara pemilihan BPD yang tidak mau disebut namanya.

Beliau mengatakan bahwa sebelum diadakan pemilihan BPD Panitia telah mengadakan rapat dimana sebagai pencalon harus  ikut prosudur sesuai aturan dan persyaratan,Maka dalam pemilihan dari dusun satu (1) Tri sakti tidak dapat ikut serta berhubung kurang dari persyaratan yg telah di tentukan  maka hanya dua peserta yg ikut andil di pemilihan BPD. 

Dari hasil pemihan suara di TPS masing masing dusun. Telah di menangkan oleh no urut (3 ) tiga dari dusun satu ( 1) tri sakti, Emmy wati ningsih spd, Menjadi wakil ketua BPD.

Dari dusun dua(2) jaya sakti, dari tiga peserta di menangkan oleh dua (2) perserta, Parlagutan SE ,sebagai ketua BPD,dan Maulana fiktor Timur sebagai  seketaris BPD.

Untuk dusun tiga(3) Karya bakti di menangkan oleh Jefri sebagai anggota BPD.

Begitu pula dengan dusun empat (4) yaitu Mekar Sakti dimenangkan oleh Marni Kumala Dewi AMD Keb sebagai Anggota BPD.

Sesuai dengan perhitungan suara dari sebelas pencalon dan satu calon pengunduran diri, terdapat lima orang yg berhak dalam kinerja sebagai utusan masyarakat desa Mahato sakti. dalam program pengawasan hasil kenerja pemerintahan yang terdapat di desa.

"Semoga dengan adanya petugas baru di BPD ini dapat lebih maju lagi kedepannya sehingga desa bisa meningkatkan roda pembangunan dalam program program atas kesepakatan bersama yang diadakan secara musyawarah",tutup ketua panitia penyelenggara Pemilihan BPD.

(Wartawan/SHR)

Pemilihan BPD Desa Mahato Sakti Kecamatan Tambusai Utara telah Terlaksana,Masa Jabatan Priode(2020/2026) Pemilihan BPD Desa Mahato Sakti Kecamatan Tambusai Utara telah Terlaksana,Masa Jabatan Priode(2020/2026) Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 25.8.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.