Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Pengemudi Ojol ini Kejang-Kejang dan Meninggal Dunia saat Mengantar Penumpangnya

Responsive Ad Here


Media Swara Semesta (16/8/2020)

Medan - Sedang mengantar penumpang, Pengemudi Ojek Online (Ojol) meninggal dunia di Jalan Letda Sujono Kecamatan Medan Tembung Kota Medan, Sabtu (15/8/2020). Pengemudi Ojol Meninggal Dunia saat Mengantar Penumpangnya

Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Ricky Pripurna Atmaja mengatakan korban diketahui bernama, Riki (24) warga Jalan Sempurna Kecamatan Percut Sei Tuan.

Menurutnya, Pengemudi Ojol itu meninggal dunia setelah kejang-kejang saat sedang membawa penumpangnya bernama Yuli Novelia (27) warga Jalan  Makmur, Kecamatan Percut Sei Tuan.

“Dari Keterangan saksi yang juga merupakan penumpangnya, korban sebelumnya mengatakan padanya untuk meminta berhenti sebentar,” jelasnya, Sabtu (15/8/2020).

AKP Ricky menambahkan saat melihat kondisi korban yang agak kurang sehat, Yuli pun mengikuti kemauan korban untuk berhenti.

“Saat berhenti korban langsung kejang-kejang, lalu saksi dan warga sekitar berusaha memberi pertolongan pada korban,” ucapnya.

Kemudian, warga di sekitar membawa korban ke rumah sakit mitra medica untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun sesampainya di rumah sakit korban pun meninggal dunia.

“Menurut keterangan dari orang tuanya, korban memiliki riwayat penyakit jantung, dan pihak keluarga tidak merasa keberatan dengan membuat pernyataan untuk tidak diotopsi,” tandasnya.


(dgr/an)

0 Comments