Peringatan Ahok Kepada Koruptor yang Masih mau Merampok Uang Pertamina.


Media Swara Semesta (4/8)
Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok memberikan peringatan keras kepada para koruptor yang masih mau merampok uang di perusahaannya.

Ia meminta kepada para koruptor tersebut untuk berhati-hati. Pasalnya, ia pasti akan menemukan koruptor tersebut.

Ahok mengatakan untuk mengejar koruptor tersebut, pihaknya saat ini sudah melakukan kerja sama dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Kami sudah MoU dengan KPK. Kami malah taruh orang di SesDekom ini orang dari KPK. KPK setiap saat bisa minta data ke kami," katanya seperti dikutip dari akun Youtube resmi Pertamina, Selasa (4/8).

Tak hanya dengan KPK, pihaknya juga akan bekerja sama dengan Pusat Pelaporan Analisis dan Transaksi Keuangan (PPATK) untuk melacak koruptor di tubuh Pertamina. 

"Dengan PPATK, kami mau kejar. Jadi siapa saja yang mau korup di Pertamina, hati-hati Anda nikmati, kami akan lacak Anda melalui PPATK," katanya.

Ahok mengatakan untuk mencegah terjadinya korupsi di tubuh Pertamina, pihaknya saat ini juga meningkatkan transparansi. Dengan sistem tersebut, diharapkan semua terbuka sehingga celah permainan yang bisa merugikan Pertamina bisa ditutup. Cnn
Peringatan Ahok Kepada Koruptor yang Masih mau Merampok Uang Pertamina. Peringatan Ahok Kepada Koruptor yang Masih mau Merampok Uang Pertamina. Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 3.8.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.