Sadis..!!!, Pelaku Begal Kejar Korban Yang Sudah Berlumuran Darah, dan Satu Tersangka Tewas di Amuk Masa

 

Media Swara Semesta (29/8/2020)

Medan - Pelaku begal yang tewas di hajar massa di jalan Tanjungbalai, Kecamatan Medan Sunggal, Deliserdang, Sumatera Utara, pada Jumat, 28 Agustus 2020 malam kemarin, benar-benar sadis. Bagaimana tidak, pelaku begal yang berjumlah dua orang sempat mengejar korban yang mencoba mendapatkan pertolongan warga. Padahal saat itu, korban sudah dalam kondisi berlumuran darah akibat serangan senjata tajam pelaku.

“Dia (korban) berlari sambil minta tolong. Kondisinya berlumuran darah akibat tikaman pelaku. Bagian leher dan dagunya yang paling berlumuran darah. Waktu itu pelaku masih mengejar korban,” jelas Mita (30), warga yang melihat peristiwa tersebut.

Mita mengaku, setelah melihat korban, warga kemudian balik mengejar pelaku. Satu berhasil ditangkap dan satu lainnya melarikan diri.

“Kebetulan pada saat korban lari, rupanya dia (korban) dikejar sama pelaku. Sedangkan pelaku lainnya lari, itulah pelaku yang ketangkap itu,” ungkapnya.

Mita menuturkan, Korban sempat dibawa ke Bidan Desa yang tak jauh dari lokasi kejadian. Namun karena minimnya peralatan, korban akhirnya dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bina Kasih Medan untuk medapatkan perawatan medis.

“Kritisnya saya kurang tau, tapi korbannya pertama dilarikan ke Bidan dibelakang ini, karena enggak sanggup di bawa ke Rumah Sakit,” tutur Mita.

Saat kejadian, Polisi sempat datang ke lokasi, namun karena ramainya massa Polisi tidak sempat mengamankan tersangka dari amukan warga, sehingga tersangka pun tewas ditempat kejadian.

“Itulah polisi datang, cuma gimana namanya udah dihajar massa,” tandasnya.


(dgr/an)

Sadis..!!!, Pelaku Begal Kejar Korban Yang Sudah Berlumuran Darah, dan Satu Tersangka Tewas di Amuk Masa Sadis..!!!, Pelaku Begal Kejar Korban Yang Sudah Berlumuran Darah, dan Satu Tersangka Tewas di Amuk Masa Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 29.8.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.