Tiga Hari Tak Pulang, Leginam Ditemukan Tewas di Sungai Ular, Sergai

 

Media Swara Semesta (26/8/2020)

Serdang Bedagai- Tiga hari tak kunjung pulang, Leginam(49), warga Desa Timbang Deli, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang ditemukan sudah tak bernyawa.  tiga hari tak pulang, leginam ditemukan tewas di sungai ular, Sergai.

Leginem, seorang ibu rumah tangga (IRT), ditemukan warga di aliran Sungai Ular, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Selasa 25 Agustus 2020, sekira pukul 18:30WIB.

Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang, Rabu (26/8/2020), membenarkan adanya penemuan jasad Leginam.

Informasi penemuan mayat ini disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Desa Pulau Gambar dan Bhabinsa ke Polsek Dolok Masihul.

Petugas kemudian mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Jasad korban diidentifikasi dan dibenarkan oleh adik ipar korban Jasiman alias Kakek (60), dan adik kandung korban, Leginam alias Ana (40), yang saat itu berada di lokasi kejadian.

Keluarga korban mengatakan bahwa korban sudah tiga hari tidak pulang ke rumah. Keluarga sempat melakukan pencarian, namun tidak membuahkan hasil.

“Menurut keluarganya, korban mengalami sakit jantung sejak 6 bulan yang lalu dan mengalami struk ringan. Setengah bagian badan sebelah kanan serta jalan dalam keadaan tidak stabil,” ujar Kapolres AKBP Robin Simatupang.

Saat jasad korban akan dibawa ke RSU Bhayangkara untuk dilakukan visum luar, keluarga korban menolak.

“Pihak keluarga membuat surat pernyataan (menolak visum) dan jenazah langsung diserahkan kepada keluarga yang didampingi oleh personel Polsek Dolok Masihul,” ungkap Kapolres.

(dgr/an)

Tiga Hari Tak Pulang, Leginam Ditemukan Tewas di Sungai Ular, Sergai Tiga Hari Tak Pulang, Leginam Ditemukan Tewas di Sungai Ular, Sergai Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 26.8.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.