Truk Logistik Terbakar di Jalinsum Tebing-Siantar, ini Kronologinya...

 

Media Swara Semesta (20/8/2020)

Tebing tinggi- Satu unit mobil truk pengangkut logistik terbakar saat melintas di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) ruas TebingTinggi-Siantar. Tepatnya di Kelurahan Pabatu, Kecamatan Padang Hulu kota Tebingtinggi, Rabu (19/8/2020).

Akibat kebakaran itu, hampir seluruh muatan truk terbakar. Bagian belakang truk box itu juga terlihat hangus.

Arfin Tabrani (50), sopir truk itu mengaku saat kebakaran terjadi ia tengah melintas dari Medan menujuh Tapanuli. Setibanya di lokasi, ada seorang pengendara mobil dari belakang mengabarkan jika bagian belakang truknya terbakar.

Mendengar kabar tersebut, ia pun langsung memberhentikan truk ke pinggir jalan, ia melihat asap mengebul dari dalam box truk. Saat dibuka, api terlihat sudah membesar di dalam box.

Peristiwa kebakaran itu cepat diketahui Polisi. Petugas kepolisian dari Polsek Padang Hulu, Polres Tebingtinggi dan tim Inafis segera turun ke lokasi untuk memeriksa peristiwa tersebut. Mereka lalu menghubungi petugas pemadam kebakaran Pemkot Tebingtinggi.

Setelah dua unit mobil pemadam tiba, sekitar setengah jam kemudian api dapat dipadamkan.

Kasubag Humas Polres Tebingtinggi, AKP Josua Nainggolan membenarkan adanya insiden tersebut. Saat ini kata Josua, pihaknya masih menyelidiki penyebab kebakaran tersebut.

“Iya benar, ini sopir truknya masih kita mintai keterangan. Tidak ada korban jiwa, hanya kerugian material akibat barang logistik dan mobil yang terbakar. Truknya juga sudah kita evakuasi ke komando,” tandas Josua.

(dgr/an)

Truk Logistik Terbakar di Jalinsum Tebing-Siantar, ini Kronologinya... Truk Logistik Terbakar di Jalinsum Tebing-Siantar, ini Kronologinya... Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 19.8.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.