Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Diduga Depresi, Wanita Paruh Baya di Perbaungan Sergai Tewas Gantung Diri di Rumahnya

Responsive Ad Here

 
Media Swara Semesta (2/9/2020)

Perbaungan - Diduga mengalami depresi, Salbiah lubis alias kundur (48) wanita paruh baya mengakhiri hidupnya dengan menggantung diri dengan seutas tali plastik warna hitam yang diikat di galangan dalam rumahnya di Dusun Rambutan Desa Melati II Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Selasa (1/9/2020). 

Kejadian itu pertama kali diketahui Desi (26) anak korban sekitar pukul 13.15 WIB, anak korban melihat kondisi ibunya sudah terduduk dengan leher terikat dengan tali plastik warna hitam dengan mengenakan pakaian baju kaos warna merah dan celana warna merah.

Atas kejadian tersebut anak korban histeris dan meminta pertolongan kepada tetangganya dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Perbaungan.

Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang menjelaskan korban sudah ditangani Tim Inafis Polres Sergai bersama Polsek Perbaungan.

“Dari pemeriksaan oleh tim Inafis dan Polsek Perbaungan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dan tindak pidana,” jelas AKBP Robinson.

Kapolres menambahkan dari keterangan keluarga korban, bahwa korban mengalami depresi dan sudah sering melakukan percobaan bunuh diri namun berhasil digagalkan pihak keluarga.

“Korban diduga depresi, sudah sering melakukan percobaan bunuh diri namun aksinya beberapa kali berhasil digagalkan keluarganya,” ujar Kapolres.

Saat ini, jenazah korban sudah diserahkan ke Pihak keluarga dan keluarga juga sudah membuat surat pernyataan untuk tidak diotopsi.


(dgr/an)

0 Comments