Diduga Korsleting Listrik, 4 Rumah Ruko di Medan Kota hangus terbakar

Media Swara Semesta (10/9/2020)

Medan - Tujuh unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) dikerahkan untuk memadamkan api di Jalan Singamangaraja, Simpang Limun, Kecamatan Medan Kota, Kamis (10/9/2020) siang. 

Salah seorang petugas pemadam kebakaran, Surya E Nasution menjelaskan, pihaknya mendapatkan informasi adanya kebakaran di lokasi tersebut langsung meluncur bersama 7 unit mobil damkar.

“Dapat informasi dari warga sekira pukul 12.30 Wib. Kita kerahkan itu ada 7 unit, nanti ada 2 unit lagi yang datang untuk tambahan,” ungkapnya di lokasi kejadian.

Ia mengatakan, belum mengetahui secara pasti pemicu kebakaran yang menghanguskan 4 ruko dan menjalar ke 3 ruko lainnya, namun tidak hangus.

“Ada 7 kioslah, 1 kita rusak, tapi sumber api belum dapat kita dari mana,” pungkasnya.

Surya menuturkan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran itu.

“Sementara korban belum ada,” katanya.

Diduga korsleting listrik, sedikitnya 4 Rumah Ruko (Ruko) di Jalan Sisingamangaraja Simpang Limun Kecamatan Medan Kota hangus terbakar, Kamis siang.

Pemilik usaha jamu yang rukonya juga terbakar, Sepon Syaputra (30) mengatakan api mulanya muncul dari lantai atas ruko miliknya yang kemudian menjalar ke ruko lain.

“Kami enggak tau, karena kami di bawah jualan, korsleting listrik mungkin di lantai atas, karena api dari atas enggak ada orang di atas. Mulainya dari ruko kami,” ungkapnya.


(dgr/an)

Diduga Korsleting Listrik, 4 Rumah Ruko di Medan Kota hangus terbakar Diduga Korsleting Listrik, 4 Rumah Ruko di Medan Kota hangus terbakar Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 10.9.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.