Diduga Korsleting Listrik, Pabrik Pengolahan Ban di Namo Rambe Deli Serdang Hangus Terbakar

Media Swara Semesta (26/9/2020)

Diduga korsleting listrik, Perusahaan PO. Samudera Karet di Jalan Penampungan, Kecamatan Namo Rambe, Deli Serdang, hangus terbakar, Sabtu (26/9/2020). 

Seorang saksi mata di dekat lokasi kejadian, Tino Gea menjelaskan, dirinya melihat asap di bagian produksi pengolahan ban dan gudang hasil pengolahan ban.

“Saya langsung mendatangi asal asap tersebut dan ternyata di sana telah ada api di panel listrik yang ada di ruangan produksi pengolahan ban serta telah menjalar ke bagian gudang pengolahan ban,” ungkapnya kepada wartawan.

Melihat itu, kemudian Tino langsung memberitahu kepada sekretaris perusahaan, dan setelah itu langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran.

“Kami langsung menghubungi Damkar dan melaporkannya ke Polsek Namorambe, kemudian oleh personil Polsek Namorambe bersama masyarakat membantu memadamkan api,” pungkasnya.

Ia menyebutkan, sebanyak enam unit pemadam kebakaran turun kelokasi kebakaran.

“Api dapat dipadamkan setelah sekitar dua jam kemudian,” tuturnya.

Hingga sampai saat ini kerugian material belum dapat di taksir. Namun api sudah berhasil dipadamkan.


(dgr/an)

Diduga Korsleting Listrik, Pabrik Pengolahan Ban di Namo Rambe Deli Serdang Hangus Terbakar Diduga Korsleting Listrik, Pabrik Pengolahan Ban di Namo Rambe Deli Serdang Hangus Terbakar Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 26.9.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.