Galakan Pembangunan Infrastruktur Desa Penghulu Akar Belingkar Membangun Jalan Sesuai Keinginan Masyarakatnya

 

Media Swara Semesta(27/9/2020)

Rokan Hulu - Penghulu akar belingkar bisa di beri acungan jempol,Masyarakat dan pemerintah desa Kepenghuluan akar beingkar Kecamatan Tanjung Medan kabupaten Rokan hilir mengucapkan  terimakasih kepada Pemerintah pemdes (desa Kepenghuluan akar belingkar) atas perhatian dalam pelaksanaan pembangunan infrastruktur di desa tersebut. Berasal dari dana desa tahap II 2020 sudah terlaksana dengan baik.

Mengingat dalam masa pandemi covid 19  yang melanda dunia, bahkan di Negara Republik Indonesia khususnya propinsi Riau tak luput terdampak covid 19 tersebut, dibawah kepemimpinan penghulu akar belingkar sebagai Datok kepenghuluan akar belingkar Timbul jaya, selama 3 tahun menjabat. Telah banyak berbuat untuk Desa baik disegala lini, sektor infrastruktur, pendidikan, olah raga, keagamaan, sosial kemasyarakatan dan lainnya.

Sesuai dari hasil pantauan LSM swara semesta saharuddin di lapangan, tampak kegiatan penghulu akar belingkar giat penyekrapan jalan poros maupun jalan ,jalan produksi desa akar belingkar sepanjang 26 km. bahkan penyekrapan jalan pun sampai kedesa perbatasan desa Mahato suka jaya Rohul . 

Ketika awak media swara semesta melakukan konfirmasi dengan penghulu akar belingkar di ruangan kerja kantor desa akar belingkar.

Beliau Menyampaikan,"untuk memajukan pembangunan di desa, disamping dapat menyerap aspirasi masyarakat terkait sejumlah pembangunan yang menjadi skala prioritas,kepada masyarakat Kepenghuluan desa akar belingkar    harapan saya,terkait pembangunan bisa terealisasi," ucapnya.

Saya berkomitmen merealisasikan aspirasi masyarakat  desa akar belingkar untuk pembangunan jalan karena salah satu prioritas pembangunan  infrastruktur jalan dalam konsep "Membangun Desa dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.nantinya.

"Percepatan membangun jalan  setiap tahunnya secara bertahap, dengan menyesuaikan kemampuan keuangan DD, di mana pembangunan wilayah desa kepenghuluan akar belingkar dalam kurun tiga tahun terakhir, jadi prioritas  utama,"tegasnya.

Saya berharap membangun infrastruktur jalan pedesaan, tentunya semakin cepat pula masyarakat merasakan dari hasil  pembangunan dan mempermudah tumbuhnya perekonomian, dengan harapan saya, masyarakat bisa lancar mendistribusikan hasil perkebunan dan pertanian ke luar daerah ungkap nya.


(Wartawan/SHR)

Galakan Pembangunan Infrastruktur Desa Penghulu Akar Belingkar Membangun Jalan Sesuai Keinginan Masyarakatnya Galakan Pembangunan Infrastruktur Desa Penghulu Akar Belingkar Membangun Jalan Sesuai Keinginan Masyarakatnya Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 26.9.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.