Mayat Tanpa Busana Ditemukan di Jurang Doulu Berastagi, Diduga Korban Pembunuhan

Media Swara Semesta (19/9/2020)

Karo- Sesosok mayat pria tanpa busana, ditemukan di dalam jurang di kawasan Doulu, Berastagi, Kabupaten Karo pada Jumat, 18 September 2020 siang kemarin.

Mayat yang ditemukan di dalam jurang yang berada di pinggir jalan lintas Medan-Berastagi KM 54-55 itu, ditemukan dengan sejumlah luka lebam diduga bekas penganiayaan.

Informasi dihimpun, mayat laki-laki itu pertama kali ditemukan sekitar pukul 11.30 WIB. Penemunya mayat itu adalah seorang pria asal Kota Binjai, Dadang Sukoco, yang tengah mencari sinyal telepon di sekitar lokasi.

Saat melihat ke arah jurang, Dadang curiga mendapati rumput yang rebah membentuk jalur ke jurang. Setelah melihat lebih jauh, dia menduga ada sesosok mayat di bawah jurang.

Dadang kemudian memberitahukan apa yang dilihatnya kepada dua temannya yang menunggu di mobil yang tengah rusak. Mereka kemudian turun dan memastikan ada mayat pria di jurang itu.

Saat ditemukan, korban tidak mengenakan busana. Di wajah, punggung, tangan dan kaki didapati bekas luka lebam yang diduga akibat penganiayaan. Kulitnya pun ada yang terkelupas.

Kejadian itu kemudian dilaporkan ke polisi. Kapolsekta Berastagi, Kompol L Marpaung bersama sejumlah anggotanya tiba di lokasi disusul tim identifikasi dari Polres Tanah Karo. Mereka mengevakuasi mayat dari dalam jurang.

“Ciri-ciri mayat adalah kulit sawo matang dan jenis kelamin laki-laki. Baru ini yang bisa kita sampaikan, karena masih dalam penyelidikan,” kata Kompol Marpaung seperti dilansir Merdeka, Sabtu (19/9/2020)

Jasad korban kemudian dibawa menggunakan ambulans. “Untuk sementara kita bawa ke RSUD Kabanjahe untuk kemudian dilakukan tindakan kepolisian,” tutup Marpaung.


(dgr/an)

Mayat Tanpa Busana Ditemukan di Jurang Doulu Berastagi, Diduga Korban Pembunuhan Mayat Tanpa Busana Ditemukan di Jurang Doulu Berastagi, Diduga Korban Pembunuhan Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 19.9.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.