Pemancing Temukan Mayat Tanpa Identitas Mengambang di Sungai Padang Desa Paya Pasir, Sergai

 

Media Swara Semesta(7/9/2020),

Serdang Bedagai,

Mayat pria tanpa identitas ditemukan mengambang di aliran Sungai Padang, di Dusun 5, Desa Paya Pasir, Kecamatan Tebing Syahbandar, Serdang Bedagai (Sergai) Sumatera Utara, sore kemarin.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Zaiman Damanik, warga Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Tambangan, Kecamatan Padang Hilir kota Tebingtinggi. Saat itu, Zaiman tengah memancing di aliran sungai tersebut.

“Saya mau mancing. Baru sesaat melempar umpan, ternyata melihat ada mayat. Cuma pakai celana pendek,” kata Zaiman, Minggu (6/9/2020).

Zaiman mengaku awalnya dia begitu terkejut dengan penemuan mayat tersebut. Ia pun lalu berlari ke permukiman warga dan melaporkan penemuan mayat itu.

“Warga kemudian berduyun-duyun ke lokasi untuk melihat mayat tersebut. Karena tidak ada yang mengenal mayat itu, warga kemudian melaporkan penemuan mayat itu ke Kepala Desa yang selanjutnya diterus ke Polisi melalui Polsek Tebingtinggi,” tukasnya.

Mendapatkan laporan warga, Kapolsek Tebingtinggi, Polres Iptu Dhoraria Simanjuntak bersama personilnya dan tim INAFIS polres Tebingtinggi langsung bergegas meluncur ke lokasi penemuan mayat.

Sesampainya di lokasi, petugas INAFIS di bantu warga langsung mengevakuasi jasad korban dari dalam air dan selajutnya di bawa ke RSUD Kumpulan Pane Kota Tebingtinggi.

“Dari hasil pemeriksa petugas di lokasi, untuk sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Tapi kita masih lidik dan untuk keperluan penyelidikan, kini jasad korban di bawah ke RSU Kumpulan Pane Kota Tebingtinggi,” tandasnya.


(dgr/an)

Pemancing Temukan Mayat Tanpa Identitas Mengambang di Sungai Padang Desa Paya Pasir, Sergai Pemancing Temukan Mayat Tanpa Identitas Mengambang di Sungai Padang Desa Paya Pasir, Sergai Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 6.9.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.