Petugas Pergoki Pasangan Mesum diHalaman Masjid Raya Kota Padangsidimpuan

Media Swara Semesta(29/9/2020)

PadangSidempuan- Petugas penjaga masjid memergoki pasangan yang diduga berbuat mesum di halaman parkir Masjid Raya Al-Abror, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara.

Pasangan yang belum diketahui identitasnya itu diduga berbuat mesum di dalam mobil minibus bernomor polisi B1073TYE yang terpakir di halaman masjid. Saat dipergoki, mobil tersebut dalam kondisi bergoyang-goyang.

“Awalnya saya melihat mobil itu bergoyang-goyang. Lalu saya dekati dan saya mencoba membuka pintunya. Saat dibuka ada seorang perempuan sedang memakai pakaian di dalam mobil. Saya langsung memangil teman saya bernama Ridwan Daulay,” kata Zulkifli.

Saat Zulkifli memanggil rekannya, pasangan yang diduga berbuat mesum di dalam mobil itu melarikan diri. Mereka pun meninggalkan begitu saja mobil tersebut. Zulkifli kemudian memanggil petugas Satpol PP dan Lurah setempat.

“Mobilnya sekarang ditahan di kantor, menunggu pemilik mobil datang menjemputnya,” ujar Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan, AKP Bambang Harianto, Senin (28/9/2020) malam.

Lebih lanjut dia mengatakan, pihaknya saat ini sedang melakukan penyelidikan terhadap pemilik mobil tersebut. “Sesuai dengan pelat nomor polisinya, mobil berasal dari Jakarta,” tuturnya.

Dia berharap kepada yang mengaku pemilik mobil goyang itu agar mengambilnya di kantor polisi.


(dgr/an)

Petugas Pergoki Pasangan Mesum diHalaman Masjid Raya Kota Padangsidimpuan Petugas Pergoki Pasangan Mesum diHalaman Masjid Raya Kota Padangsidimpuan Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 28.9.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.