Polisi Buru Pelaku Pengeroyokan Pedagang Ayam Penyet di Medan


 Media Swara Semesta (5/9/2020)

Medan -Satuan Reskrim Polrestabes Medan masih melakukan pengejaran terhadap pelaku pengeroyokan seorang pedagang ayam penyet yang terjadi di Jalan Djamin Ginting Pasar 3 Kecamatan Medan Baru. 

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Martuasah Tobing menyebutkan hingga saat ini para pelaku masih dalam pengejaran.

“Itu kasus 170 KUHP, pelaku lebih dari satu orang. Doakan ya pelaku segera ditangkap,” katanya saat dikonfirmasi,Sabtu (5/9/2020).

Ia mengatakan kondisi korban saat ini masih dirawat di rumah sakit dan masih stabil.

“Kondisi korban sedang dirumah sakit udah lumayan udah stabil,” ungkapnya.

Kejadian penyerangan yang terjadi pada Selasa (1/9/2020) dini hari itu terekam kamera CCTV berdurasi 1 menit yang dilakukan oleh komplotan remaja di sebuah warnet dengan menggunakan samurai.

Diketahui, korban bernama Nickolaus Gia Perdana Tarigan nekat melakukan perlawanan seorang diri terhadap para pelaku yang diperkirakan berjumlah 6 orang.

Terlihat korban terkena sabetan samurai para pelaku yang mengakibatkan jempol tangan korban putus dan berkat aksi heroiknya tersebut berhasil selamat.


(dgr/an)

Polisi Buru Pelaku Pengeroyokan Pedagang Ayam Penyet di Medan Polisi Buru Pelaku Pengeroyokan Pedagang Ayam Penyet di Medan Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 5.9.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.