Seorang Ayah Tega Perkosa Putri Kandungnya Berkali-Kali, Pelaku Mengaku Khilaf

Media Swara Semesta (27/9/2020)

Seorang ayah berusia 34 tahun di Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), tega memperkosa putri kandungnya yang berusia 13 tahun. Pelaku berinisial DS itu saat ini sudah diamankan petugas Polres Bangka Tengah.

Kapolsek Koba, AKP Deddy Nuari mengatakan, aksi DS terbongkar karena korban tidak tahan lagi dengan perbuatan bejat ayahnya. Dia menceritakan kejadian memilukan tersebut kepada ibu temannya berinisial Mr. Selanjutnya Mr melaporkan kejadian tersebut kepada nenek korban.

Nenek korban kemudian menanyakan hal itu kepada cucunya dan korban menjelaskan perbuatan tersebut benar telah terjadi," ujar AKP Deddy Nuari, Sabtu (26/9/2020).

Deddy mengatakan, berdasarkan kesaksian cucunya, nenek korban langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Koba. Petugas selanjutnya mengamankan pelaku DS ke Mapolsek Koba untuk pemeriksaan kasus dugaan pemerkosaan tersebut.

Dari hasil pemeriksaan polisi, pelaku mengakui jika perbuatan kejinya telah dilakukan sebanyak lima kali. Terakhir kali, dia memerkosa korban pada 10 September 2020 lalu di kamar korban.

“Pelaku ini telah melakukan aksinya sebanyak lima kali. Setiap kali melakukan aksinya, modus pelaku merayu dan mengancam korban agar tidak bilang ke siapa-siapa,” katanya.

Sementara itu, pelaku mengaku khilaf dan meminta maaf kepada seluruh keluarga atas perbuatannya. “Saya khilaf dan mengaku bersalah, saya juga meminta maaf kepada seluruh keluarga atas perbuatan saya ini,” ujar DS.


(Ins/an)

Seorang Ayah Tega Perkosa Putri Kandungnya Berkali-Kali, Pelaku Mengaku Khilaf Seorang Ayah Tega Perkosa Putri Kandungnya Berkali-Kali, Pelaku Mengaku Khilaf Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 26.9.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.