Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Seorang Polisi di Batubara Tewas dalam Kecelakaan Mengerikan di Jalinsum Medan–Kisaran

Responsive Ad Here

Media Swara Semesta (28/9/2020)

Batu Bara - Kecelakaan mengerikan terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan–Kisaran, tepatnya pada Kilometer (KM 115-116), Desa Perkebunan Socfindo, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara, Minggu (27/9/2020) pukul 06.30 WIB. Mobil Toyota Yaris berpelat nomor BK 1114 MA yang dikemudikan anggota polisi bertabrakan dengan truk Hino BK 8571 EI.

Dalam peristiwa tersebut, korban yakni Brigadir Dua (Bripda) Nanda Asmara (26), personel Sat Sabhara Polres Batubara yang beralamat di Perumahan Sahaba Indah, Lingkungan X Kelurahan Lima Puluh Kota tewas dalam perjalanan ke rumah sakit.

Kanit Laka Satlantas Polres Batubara Aiptu J Sihaloho mengatakan, kronologi kecelakaan maut terjadi saat korban mengemudi dari arah Medan. Setiba di TKP, mobil yang dikemudikan anggota polisi bertabrakan dengan truk Hino dikemudikan Romi Sudirman (40), warga Dusun XVI, Pabrik PKS Laut Tador, Desa Sei Suka, Kecamatan Laut Tador, Batubara.

"Akibat tabrakan, mobil yang dikemudikan Nanda rusak parah pada bagian depan. Kaca depan pecah, spion kanan patah dan mesin pecah,” ujar Sihaloho, Minggu (27/9/2020).

Sementara kondisi truk Hino mengalami kerusakan pada lampu sein kanan dan lampu utama, bumper depan serta pijakan kaki kanan bengkok.

“Korban Nanda Asmara luka pada dada dan lutut. Dia dinyatakan meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke Puskesmas Lima Puluh,” katanya.

Menurutnya, saat ini anggota sudah mengamankan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan ke Kantor Satlantas Polres Batubara.

“Untuk penyebab kecelakaan belum diketahui dan masih dalam penyelidikan,” ucapnya.


(Ins/an)

0 Comments